Nonton Kidou Senshi Gundam SEED Freedom (2024) sub Indo

Nonton Kidou Senshi Gundam SEED Freedom (2024) sub Indo

Ilustrasi gambar, Anime Terbaru Kidou Senshi Gundam SEED Freedom (2024)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin segera menyaksikan atau menonton anime Kidou Senshi Gundam SEED Freedom (2024), kalian bisa mengklik link yang ada di akhir artikel ini.

Anime yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya, banyak fans Gundam Seed sangat ingin melihat Kehebatan dari Kira Yamato dan Athuran Zala dalam memakai Gundam mereka.

Film Gundam Seed Freedom sebelumnya sudah tayang di Jepang dan menarik perhatian banyak orang.


ilustrasi gambar, Kidou Senshi Gundam SEED Freedom (2024)

Sinopsis

Dengan adanya pergerakan kemerdekaan dan agresi oleh Blue Cosmos, demi menenangkan situasi, agensi pengawas perdamaian global bernama COMPASS diciptakan, dengan Lacus debagai presiden pertamanya.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Karawang Buka Rekrutmen 7.199 Pantarlih Untuk Pilkada Serentak 2024

Sebagai anggota COMPASS, Kira dan teman-temannya harus turut campur dalam peperangan antar beberapa wilayah. Lalu, sebuah negara yang baru diciptakan bernama Foundation mengusulkan kerja sama untuk melawan Blue Comsos.

Mobile Suit Gundam SEED Freedom adalah film animasi mecha Jepang mendatang yang diproduksi oleh Bandai Namco Filmworks dan disutradarai oleh Mitsuo Fukuda.


ilustrasi gambar, Gundam Seed Freedom--

Film ini merupakan sekuel dari Mobile Suit Gundam SEED dan Mobile Suit Gundam SEED Destiny, berlangsung satu tahun setelah peristiwa SEED Destiny.

Film ini dikembangkan sejak tahun 2006, namun produksinya ditunda karena kondisi kesehatan penulis utama Chiaki Morosawa. 

BACA JUGA:Resmi Ditetapkan, Inilah 55 Nama Caleg Terpilih yang Berhasil Melenggang Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Beberapa tahun setelah kematian Morosawa pada tahun 2016, produksi film tersebut dimulai dan dijadwalkan rilis pada 26 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: