Nonton Pokemon (2023) atau Dikenal Pokemon Horizons: The Series Episode 54 sub Indo

Nonton Pokemon (2023) atau Dikenal Pokemon Horizons: The Series Episode 54 sub Indo

ilustrasi gambar, Pokemon (2023) atau Dikenal Pokemon Horizons: The Series--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin segera menonton Pokemon (2023) atau dikenal Pokémon Horizons: The Series atau Pokemon: Liko to Roy no Tabidachi, kalian bisa mengklik link resmi yang ada diakhir artkel.

Pokemon (2023) atau dikenal Pokémon Horizons: The Series atau Pokemon: Liko to Roy no Tabidachi.

Film ini disutradarai oleh Saori Den, dengan Daiki Tomiyasu sebagai direktur kreatif, Tetsuo Yajima sebagai sutradara aksi, dan Dai Satō mengawasi naskahnya.

Desain karakter ditangani oleh Rei Yamazaki, musik disusun oleh Conisch, pengeditan suara oleh Naotsugu Uchida dan Akane Yamago, yang menggantikan Ryōko Nashimoto, Bessatsu CoroCoro Comic dan Gakushu Yochien tidak lagi dikreditkan sebagai penerbit, dan Junichi Masuda dan Ken Sugimori tidak lagi dikreditkan sebagai pencipta.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Karawang Buka Rekrutmen 7.199 Pantarlih Untuk Pilkada Serentak 2024

Berbeda dengan seri sebelumnya yang menampilkan Masara Town Satoshi sebagai protagonis, seri ini memperkenalkan dua protagonis baru, Liko dan Roy, yang bekerja sama dengan Rising Volt Tacklers, sekelompok petualang yang menjelajahi dunia.

Sinopsis

Di dunia yang penuh dengan makhluk aneh namun agung yang dikenal sebagai Pokémon, petualangan baru dimulai!

Berasal dari wilayah Paldea yang masih asli, Liko yang pemalu melakukan perjalanan ke wilayah Kanto untuk menghadiri Akademi Indigo dan menjadi pelatih Pokémon—seseorang yang membentuk hubungan dengan Pokémon dan melatih mereka untuk berpartisipasi dalam pertempuran. 

Tak lama kemudian, Liko mendapatkan Nyahoja, Pokémon kucing tipe Grass yang berubah-ubah, sebagai partner pertamanya.

BACA JUGA:Resmi Ditetapkan, Inilah 55 Nama Caleg Terpilih yang Berhasil Melenggang Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Sebelum Liko dipindahkan ke Kanto, neneknya memberinya liontin berpola unik dan berkilau sebagai jimat pelindung. Namun, sebuah organisasi misterius — The Explorers — tampaknya mengetahui rahasia tentang liontin itu dan hampir berhasil mencurinya dari Liko.

Untungnya, dia diselamatkan oleh Rising Volt Tacklers, sekelompok petualang yang dipimpin oleh pelatih penunggang Lizardon bernama Friede.

Setelah serangkaian pertemuan dengan The Explorers, Liko memutuskan untuk bergabung dengan tim Friede, menemaninya dan anggota krunya dalam perjalanan besar melintasi wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: