Euro 2024: Prediksi Serbia Vs Inggris Senin Dini Hari

Euro 2024: Prediksi Serbia Vs Inggris Senin Dini Hari

ilustrasi gambar, Euro 2024: Prediksi Serbia Vs Inggris--

Sejak debutnya di Premier League pada bulan Desember 2016, Alexander-Arnold memimpin semua pemain dalam hal assist set-play, dan berada di peringkat ketiga dalam hal peluang yang tercipta dari skenario tersebut. 

BACA JUGA:Link Streaming BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 3 sub Indo

Kehebatan bola matinya bisa menempatkan Inggris di sisi kanan dari margin yang bagus.

Serbia, membuat penampilan pertama mereka di Euro sebagai negara merdeka, setelah berkompetisi sebagai Yugoslavia dan FR Yugoslavia di lima edisi sebelumnya, dan finis sebagai runner-up pada tahun 1960 dan 1968.

Pelatih kepala mereka saat ini, Dragan Stojkovic, merupakan pemain Serbia yang paling banyak tampil di Euro, mantan gelandang tersebut bermain tujuh kali di turnamen 1984 dan 2000 untuk Yugoslavia dan mencetak satu gol.

Dengan Dusan Tadic akan mendukung Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic di lini depan, Serbia memiliki banyak daya tembak. 

BACA JUGA:Link Nonton Kaijuu 8-gou Episode 10 sub Indo

Mereka hanya gagal mencetak gol dalam dua pertandingan kompetitif di bawah asuhan Stojkovic, melawan Norwegia (0-1 di UEFA Nations League) dan Brasil (0-2 di Piala Dunia Qatar).

Mitrovic sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Serbia dengan 58 gol dalam 91 pertandingan, masih terlihat tajam meski pindah dari Liga Premier ke Liga Pro Saudi tahun lalu.

Ia mencetak 28 gol dalam 28 pertandingan liga untuk Al-Hilal pada 2023-24. Hanya Cristiano Ronaldo, dengan 35 gol dalam 31 pertandingan, yang menduduki peringkat teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Jika Inggris tidak bisa meniru soliditas yang mereka tunjukkan di turnamen sebelumnya di bawah Southgate, Serbia punya striker yang mampu menghukum mereka.

BACA JUGA:Link Nonton The New Gate Episode 10 sub Indo

Prediksi Susunan Pemain Serbia Vs Inggris

Serbia:

V. Milinkovic-Savic; Veljkovic, Milenkovic, Pavlovic; Zivkovic, Maksimovic, Lukic, Kostic; S. Milinkovic-Savic, Tadic; Mitrovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: