Nonton KonoSuba Season 3 Episode 11 Sub Indonesia : 'Berkah untuk Kehidupan Sehari-hari yang Tidak Berubah!'

Nonton KonoSuba Season 3 Episode 11 Sub Indonesia : 'Berkah untuk Kehidupan Sehari-hari yang Tidak Berubah!'

ilustrasi gambar, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Apa kalian ingin menonton KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World atau lebih dikenal dengan Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! season 3, kalian bisa menyaksikannya dengan link legal yang ada diakhir artkel.

Untuk link streaming anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! season 3 sudah resmi dan legal, jadi kalian tak perlu khawatir lagi.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! season 3 adalah anime yang bergenre Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Parody, Supernatural.

BACA JUGA:HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Karawang Gelar Bakti Religi dan Salurkan Bantuan Sosial di Masjid Agung Karawang

Di Season 3 ini KonoSuba masih menceritakan tentang party koplak yang membernya tidak lain adalah Satou Kazuma, Ada Aqua dewi air dengan kegemaran Nuwak atau mabuk-mabukan dan berpesta, ada Megumin seorang penyihir yang hanya bisa menggunakan satu mantra, dan yang terakhir, Darkness seorang ksatria sableng yang menghabiskan semua statistiknya untuk ‘Strength’ agar bisa menerima lebih banyak pukulan.

Sinopsis

Konosuba season 3 episode 11 akan menceritakan gereja terbesar di Axel, tepat saat Aldrap dan Darkness, yang mengenakan pakaian pernikahan mereka, hendak mengucapkan sumpah pernikahan mereka, Kazuma dan Aqua, yang menyamar sebagai pendeta, hadir disana.

Saat Kazuma mengetahui alasan Darkness menikahi Aldrap, dia memberi tahu Aldrap dan mencuri pengantinnya, yaitu Darkness!

BACA JUGA:Ookami To Koushinryou - Merchant Meets The Wise Wolf Episode 12 sub Indo: 'Harga Penghianatan dan Harga Emas'

Kazuma dan teman-temannya mencoba melarikan diri dari gereja, dan Megumin serta Yunyun bergabung dengan mereka, tetapi usaha mereka untuk kabur dihentikan oleh penjaga Aldrap.

 

Link bilibili : KLIK DISINI

Link Vidio : KLIK DISINI

Link iQIYI : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: