Muhammad Ilham Kamil Siap Bertarung Sebagai Bacawabup di Pilkada Karawang 2024

Muhammad Ilham Kamil Siap Bertarung Sebagai Bacawabup di Pilkada Karawang 2024

Tokoh milenal Muhammad Ilham Kamil yang sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut berkontestasi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024, akan segera menentukan langkah politiknya.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tokoh milenal Muhammad Ilham Kamil yang sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut berkontestasi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024, akan segera menentukan langkah politiknya.

Muhammad Ilham Kamil mengatakan, dirinya akan mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di minggu depan. Namun, mengenai partai mana yang akan menjadi tempatnya berlabuh, ia belum mengungkapkan.

"Sebelumnya saya telah mengambil formulir pendaftaran di tiga partai yang berbeda. Insya Allah di minggu depan, saya akan mengembalikan formulir pendafataran. Tapi untuk ke partai mana nya, lihat saja nanti," ujar M. Ilham, kepada karawangbekasi.disway.id, Jumat, 21/6/2024.

Putra dari politisi senior Partai Demokrat Daday Hudaya ini mengungkapkan, hingga saat ini, ia sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah petinggi partai untuk memantapkan langkah politiknya.

BACA JUGA:Sahabat Bisnis Andal, Daihatsu Gran Max Sukses Jadi Pilihan Utama Pengusaha di Indonesia

BACA JUGA:Galaxy Watch FE Bawa Teknologi Pemantauan Kesehatan ke Lebih Banyak Pengguna

"Saya sudah berkomunikasi dengan beberapa partai. Alhamdulillah komunikasi yang kami lakukan berjalan dengan baik. Tapi untuk hasil komunikasi itu, masih jadi pembahasan di internal kami," jelas M. Ilham.

Selain sebagai turunan dari politisi handal, Muhammad Ilham Kamil juga merupakan anak muda yang berhasil menjadi pengusaha sukses. 

Banyak dukungan yang mengalir dari berbagai elemen masyarakat, terutama kaum milenial dan Gen z untuk mendorong agar dirinya maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Alhamdulillah banyak masyarakat yang mendukung saya untuk maju di Pilkada ini. Sebagai anak muda, saya merasa hal ini sangat luar biasa. Dan anak muda juga memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin," ungkap M. Ilham.

BACA JUGA:Berikut Tiga Pemain Naturalisasi yang Pindah Klub Setelah Resmi Gabung Timnas Indonesia

BACA JUGA:Partai PKS Isyaratkan Bakal Bangun Poros Ketiga di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Ia berharap dapat menjadi repesentasi anak muda di eksekutif nanti dan ia juga memiliki keinginan yang besar untuk memajukan Karawang menjadi lebih baik.

"Kita harus melakukan pemerataan pembangunan di segala sektor, baik pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kepemudaan dan olahraga, terutama kita harus menuntaskan pengangguran. Anak muda harus maju dan masyarakat Karawang harus sejahtera," papar M. Ilham. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: