Koperasi Diminta Promosikan Event Harkopnas Jabar, Dinkop Karawang: Ramaikan Postingan di Sosial Media

Koperasi Diminta Promosikan Event Harkopnas Jabar, Dinkop Karawang: Ramaikan Postingan di Sosial Media

Kepala Dinkop UKM Karawang Dindin Rachmadhy meminta kepada seluruh pengurus Koperasi untuk memeriahkan postingan di sosial media tentang rangkaian acara Harkopnas Jawa Barat berlangsung d Karawang. --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) Kabupaten Karawang menginstruksikan kepada seluruh pelaku Koperasi untuk mensukseskan dan memeriahkan pelaksanaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) tingkat Jawa Barat yang akan digelar di Karawang pada 12 sampai 14 Juli 2024 mendatang. 

Kepala Dinkop UKM Karawang Dindin Rachmadhy meminta kepada seluruh pengurus Koperasi untuk memeriahkan postingan di sosial media tentang rangkaian acara Harkopnas Jawa Barat yang rencananya bakal berlangsung di Street Carnaval Galuh Mas Karawang selama tiga hari berturut-turut.

Dindin mengatakan, sebagai tuan rumah yang baik pihaknya akan mengupayakan semua keamanan dan kenyamanan kepada seluruh tamu yang hadir. Tak terkecuali dengan memaksimalkan promosi di semua platform yang bisa dimanfaatkan.

"Gaung Harkopnas Jabar harus terdengar hingga ke pelosok, karena itu kami minta kepada semua Koperasi untuk meramaikan postingan di sosial media masing-masing sebagai bentuk awal mensosialisasikan hajat besar ini," ujar Dindin, kepada KBE, Sabtu, (22/6) kemarin.

BACA JUGA:Koperasi Diminta Promosikan Event Harkopnas Jabar, Dinkop Karawang: Ramaikan Postingan di Sosial Media

Dindin menyatakan, rangkaian Harkopnas Jabar ini akan dihadiri oleh tamu dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat. Termasuk para kepala daerah, dinas Koperasi, dan pelaku Koperasi se-Jawa Barat. 

Melalui event ini, pihaknya ingin memaksimalkan potensi yang ada. Agar perayaan Harkopnas Jabar di karawang bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya bagi warga Karawang.

"Multiplayer efek dari acara Indonesia sangat besar, hotel-hotel, restoran, termasuk pusat perbelanjaan akan ramai. Karena itu promosinya harus maksimal agar masyarakat juga bisa bersiap," tandasnya. 

Sementara, mewakili Panitia Harkopnas Jabar Diah Mira Desi menambahkan, selama tiga hari tersebut akan ada ribuan pelaku usaha mikro, produk Koperasi, dan berbagai jenis kuliner khas Karawang yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung.

BACA JUGA:Tekan Stunting, Puluhan Kader Posyandu dan PKK di Sukadami Dilatih PMBA

Tak hanya itu, konten acara yang dipersiapkan panitia juga cukup banyak. Mulai dari perlombaan, bazar, games, doorprize, hingga hiburan konser musik dari artis ibu kota juga akan meramaikan semarak Harkopnas Jabar di Karawang.

"Kami terus mempersiapkan semua hal sebaik mungkin demi kelancaran acara ini. Kami juga berkolaborasi dengan semua pihak agar event ini sukses tanpa ekses," kata Mira. (wyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: