BRI Jakarta Ampera Sediakan Cash Recycle Machine 24 Jam

BRI Jakarta Ampera Sediakan Cash Recycle Machine 24 Jam

BRI Jakarta Ampera Sediakan Cash Recycle Machine 24 Jam--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dalam era kemajuan teknologi dan perubahan zaman, pelayanan transaksi perbankan harus selaras dengan kebutuhan nasabah yang semakin meningkat. Paham akan hal tersebut, Kantor Cabang (KC) BRI Jakarta Ampera menghadirkan: Mesin Cash Recycle Machine (CRM) yang dapat diakses 24 jam setiap hari.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah melalui berbagai aplikasi dan mesin transformasi seperti BRIMO, Cash Recycling Machine, BRIZZI, EDC BRI, dan lainnya. Kami juga menyediakan security yang siap membantu nasabah selama 24 jam di kantor BRI Jakarta Ampera.” ucap IR Sugeng Riyadi, Pimpinan Cabang Jakarta Ampera.

“Dengan berbagai kemudahan dan keamanan yang disediakan, KC BRI Jakarta Ampera siap memenuhi kebutuhan transaksi perbankan Anda, kapanpun dan dimanapun. Rasakan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan aman dengan kami,”tambahnya.

Dengan adanya fasilitas CRM ini, nasabah tidak hanya bisa menikmati layanan tarik tunai, transfer, pembayaran tagihan, dan lainnya, namun juga dapat melakukan setor tunai dengan mudah kapanpun, tanpa perlu menunggu hari kerja. Fitur ini tidak hanya memudahkan, namun juga meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi.

BACA JUGA:Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan Bentuk 'BURSA', Dukung H. Aep Syaepuloh di Pilkada Karawang 2024

Berikut beberapa tips untuk bertransaksi dengan mudah, aman, dan nyaman menggunakan Cash Recycle Machine (CRM):

Persiapkan Uang dengan Baik: Pastikan uang yang akan disetor dalam kondisi rapi, tidak rusak, tidak terlipat, dan disusun sesuai denominasi. Hal ini akan memudahkan proses setor tunai di mesin CRM.

Setoran Uang Pecahan Fleksibel: Mesin CRM dapat menerima setoran uang pecahan Rp.50 ribuan dan Rp.100 ribuan, memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam melakukan transaksi.

Jaga Keamanan Transaksi: Penting untuk menjaga kerahasiaan PIN, User ID, dan kode OTP saat bertransaksi. Selalu pantau mutasi transaksi melalui BRIMO untuk memastikan keamanan transaksi Anda.

BACA JUGA:DPRD Jabar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Gubernur atas Ranperda P2APBD TA 2023

Transaksi Tanpa Kartu di BRIMO: Selain menggunakan kartu debit BRI, nasabah juga dapat melakukan setor tunai tanpa kartu melalui fitur BRIMO, memudahkan transaksi bahkan tanpa membawa kartu debit. (Har)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: