Pindah Tugas, Kapolres Karawang Berpamitan saat Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Pindah Tugas, Kapolres Karawang Berpamitan saat Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Polres Karawang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara Lapangan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Senin (1/7/2024).-Momen upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Kapolres juga secara langsung berpamitan setelah sebelumnya mendapat TR dari Kapolri untuk bertugas sebagai Wakapolres Jakarta Pusat.-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Polres Karawang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara Lapangan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Senin (1/7/2024).

Momen upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Kapolres juga secara langsung berpamitan setelah sebelumnya mendapat TR dari Kapolri untuk bertugas sebagai Wakapolres Jakarta Pusat. Hal itu diucapkan usai membacakan amanat presiden di HUT Bhayangkara.

"Izinkan saya selaku Kapolres Karawang bersama ketua Bhayangkari Polres Karawang berterima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan, kerja sama dan partisipasi seluruh jajaran dan keluarga besar Polres Karawang. Sehingga kamtibmas tetap aman dan kondusif selama saya menjabat sebagai Kapolres," katanya di Lapangan Karangpawitan, Senin (1/7/2024).

Wirdhanto pun meminta maaf kepada seluruh pihak atas segala kekurangannya selama menjabat sebagai Kapolres Karawang.

BACA JUGA:Aep Syaepuloh di Kaca Mata Kiai (2)

BACA JUGA:Tak Ingin Buru-buru, Tiga Partai Besar di Kabupaten Bekasi Belum Tentukan Arah Koalisi di Pilkada 2024

Upacara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahir Polri yang sudah memasuki ke 78 tahun.

"Kami mempunyai harapan, semoga Polres Karawang tetap terjaga profesionalismenya dan semakin meningkat pelayanan keamanan di masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh mengatakan, selama ini komunikasi dan kolaborasi pemerintah daerah bersama Polres Karawang sudah sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan kehadiran Polres Karawang selama ini juga telah membantu kerja-kerja pemerintah daerah.

"Semoga kedepannya Polri tetap memiliki daya juang tinggi dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu sigap dalam melayani masyarakat," ujar Aep.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 42 : 'Let’s Search! The 102nd and Brother’s Thoughts'

BACA JUGA:25 CPD SMAN 3 Bandung dan 6 CPD SMAN 5 Bandung Didiskualifikasi

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karawang telah melakukan berbagai kegiatan, di antaranya bedah rumah, kerja bakti, anjangsana ke purnawirawan, bansos di seluruh kecamatan, olahraga bersama TNI-POLRI dan usai upacara HUT Bhayangkara ke-78 dilakukan potong tumpeng di Lapangan Karangpawitan.

Sedangkan tema HUT Bhayangkara tahun 2024 yakni "Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: