Ore Wa Subete Wo 'Parry' Suru: Gyaku Kanchigai No Sekai Saikyou Wa Boukensha Ni Naritai episode 1 sub Indo

Ore Wa Subete Wo 'Parry' Suru: Gyaku Kanchigai No Sekai Saikyou Wa Boukensha Ni Naritai episode 1 sub Indo

Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin mengakses link nonton legal untuk menonton Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai atau dikenal I Parry Everything atau I Will “Parry” All: The World’s Strongest Man Wanna Be an Adventurer, kalian bisa mengklik link yang ada di akhir artikel ini.

Untuk link nonton kalian bisa mengaksesnya dengan link resmi seperti bilibili/bstation atau juga bisa diakses diplatform legal lainnya.

Sinopsis

Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai atau dikenal I Parry Everything atau I Will “Parry” All: The World’s Strongest Man Wanna Be an Adventurer adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Nabeshiki dengan ilustrasi oleh Kawaguchi.

BACA JUGA:Nonton Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 1, Berikut Link Streaming Legal

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh OLM ditayangkan perdana pada Juli 2024. Bercerita Berpetualang keliling dunia, melawan monster dan melindungi orang-orang.

Itu yang diharapkan Noor, pemuda yang ingin menjadi petualang hebat, tapi sayangnya ia sama sekali tak memiliki bakat. Meskipun begitu, ia berusaha lebih keras daripada orang lain.

Ia selalu mengasah keterampilan dasar menangkis. Ia menghabiskan lebih dari sepuluh tahun untuk menangkis serangan hingga ia dapat menangkis seribu pedang.

Namun, Noor yang merasa tidak bisa menjadi seorang petualang hanya dengan kemampuan menangkis, menghabiskan hari-harinya bekerja di kampungnya tanpa menyadari kalau ia telah memiliki kekuatan yang luar biasa.

BACA JUGA:Nonton 'Oshi No Ko' 2nd Season Episode 1 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Link Streaming Resmi

Takdir Noor mulai berubah ketika ia secara tak sengaja menyelamatkan putri Lynne dari serangan monster. Ini adalah kisah seorang pemuda yang tanpa sadar menjadi orang terkuat berkat kemampuan menangkis yang terus diasahnya.

 

Link bstation : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: