Hazurewaku No 'Joutai Ijou Skill' De Saikyou Ni Natta Ore Ga Subete Wo Juurin Suru Made episode 1 Sub Indo

Hazurewaku No 'Joutai Ijou Skill' De Saikyou Ni Natta Ore Ga Subete Wo Juurin Suru Made episode 1 Sub Indo

Hazurewaku no “Joutai Ijou Skill” de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin suru made atau dikenal Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link nonton legal untuk menonton Hazurewaku no “Joutai Ijou Skill” de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin suru made atau dikenal Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells Episode 1 Subtitle Indonesia, bisa kalian akses di link yang ada di akhir artikel ini.

Hazurewaku no “Joutai Ijou Skill” de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin suru made adalaha anime yang bergenre Action, Adventure, Fantasy.

Sinopsis

BACA JUGA:Nonton Maou Gakuin No Futekigousha Season 2 Part 2 Episode 11 Indo sub

Hazurewaku no “Joutai Ijou Skill” de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin suru made atau dikenal Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kaoru Shinozaki.

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Seven Arcs akan tayang perdana pada tahun 2024. Menceritakan Touka Mimori siswa SMA yang dipanggil ke dunia lain bersama teman-teman kelasnya sebagai pahlawan.

Teman-teman kelasnya dikaruniai kemampuan kelas S dan A oleh dewi Vicius, sementara Touka hanya mendapat kemampuan kelas E dan dibuang.

BACA JUGA:Nonton Maougun Saikyou No Majutsushi Wa Ningen Datta Episode 2 Indo Sub

Touka berusaha bertahan hidup dengan menyimpan api balas dendam terhadap dewi Vicius yang telah memperlakukannya tidak adil.

 

Link bilibili : KLIK DISINI

Link Lainnya : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: