Boboiboy Galaxy Windara episode 6 END sub Indo

Boboiboy Galaxy Windara episode 6 END sub Indo

BoBoiBoy Galaxy Windara episode 6 - Boboiboy Tak Bisa Kendalikan Kuasa Elemental Beliung--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin mengakses link nonton streaming animasi Monsta Boboiboy Galaxy Windara episode 6, kalian bisa mengaksesnya dengan link legal yang ada di akhir artikel ini.

Untuk link nonton atau streaming bisa kalian lihat platform legal seperti Bilibili/Bstation atau di Chenel YouTube Monsta secara Gratis atau di platform legal lainnya.

Sinopsis Boboiboy Galaxy Windara episode 6

Sebelumnya di Boboiboy Galaxy Windara Reramos menggunakan kuasa power sphere Cocoonbot untuk bermetamorfosis menjadi setengah Laba-laba dan Kupu-kupu, dia bisa memojokkan Boboiboy dan kawan-kawannya hingga tak bisa bergerak.

BACA JUGA:Tensura 3rd Season Episode 14 sub Indo : ''Labirin dan Sang Naga Badai''

Boboiboy yang masih menggunakan kuasa elemen duri nya terus melawan Reramos yang sudah bermetamorfosis, akan tetapi kekuatan Boboiboy Duri masih belum seimbang.

Dilain sisi Reramos yang berutal dan sangat kejam setelah dia menjadi Setengah Laba-laba. Bahkan Jendral Karumbang yang datang menyelamatkan Kuputri sampai tewas gegera energi kehidupannya di hisap oleh Reramos.

Hingga akhirnya Boboiboy kesal dan akhirnya menggunakan kuasa elemen tujuhnya sampai membuat Reramos tak berkutik, akan tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama karena Reramos akhirnya bisa mengalahkan tujuh Boboiboy yang menggunakan tahap duanya.

BACA JUGA:Giji Harem atau dikenal Pseudo Harem Episode 1 Sub Indo

Dari sini adegan keren yang terjadi dimana Boboiboy Beliung akhirnya muncul, kemunculan Boboiboy Beliung bisa terjadi atas bantuan dari Kuputri yang memberitahu kepada Boboiboy bagaimana cara mengeluarkan kuasa elemental Beliung yang sesungguhnya.

Dengan kekuatan barunya Boboiboy Beliung akhirnya bisa mengalahkan Reramos bahkan hingga membuat Reramos terpental dari kastil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: