Film Panda Plan Jadi Obat Rindu Para Fans Setia Jacky Chan

Film Panda Plan Jadi Obat Rindu Para Fans Setia Jacky Chan

Panda Plan-mubi-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Kisah bermula saat Jacky seorang bintang film laga dunia, memutuskan hengkang dari dunia perfilman untuk aktif dalam melakukan kegiatan amal. Kemudian Jacky dipilih sebagai ayah baptis dari Hu Hu, bayi Panda lucu yang menjadi maskot di salah satu kebun binatang.

Sayangnya, ternyata Hu Hu sudah menjadi incaran sebuah sindikat perdagangan hewan internasional. Jacky sekuat tenaga berusaha mencegah Huh u diculik meski harus mempertaruhkan nyawanya untuk melawan penculik (Temur Mamisashvili) dan bosnya (Yanbo Han).

Panda Plan Jadi Obat Rindu Fans Jacky Chan

Panda Plan seakan jadi obat rindu bagi para fns Jacky Chan. Mengingat Jacky sudah lama tidak muncul dan membintangi film layar lebar. Selain daya Tarik Panda yang menggemaskan. Alur cerita yang di angkat jelas menjual nama besar Jackie Chan untuk menarik minat penonton.

BACA JUGA:Rangkaian Acara HUT TNI Ke-79. Ada Terjun Payung Samapi Konser Musik

Karakter Jackie dalam film ini dibuat sedemikian rupa agar penonton dapat merasakan nostalgia bersama legenda aksi tersebut. Sutradara Luan Zhang seolah mengeksploitasi Jackie Chan, menjadikannya sebagai produk yang sangat dikenal. Hal ini terlihat dari dua pengikut James yang begitu mengaguminya, bahkan sampai menato tubuh mereka dengan pose ikonik dari bintang Police Story.

Hal ini terlihat dari dua pengikut James yang begitu mengaguminya, bahkan sampai menato tubuh mereka dengan pose ikonik dari bintang Police Story.

Aktif Berkarier di Industri Film Meski Telah Berumur 70 Tahun

Ketika membahas Jackie Chan, publik biasanya menantikan adegan-adegan berbahaya yang sering dilakukan oleh mantan stuntman Bruce Lee. Sayangnya, dalam film ini, tidak ada banyak adegan seperti itu (mengingat usia Jackie Chan kini sudah mencapai 70 tahun). Namun, penampilannya dalam adegan aksi tetap patut diacungi jempol.

BACA JUGA:20 Contoh Ucapan Selamat Hari Guru Sedunia yang Menyentuh Hati

Salah satu hal yang membedakan film Panda Plan dari karya-karya Jackie Chan sebelumnya adalah bagaimana ia mengungkapkan kegelisahan yang dirasakannya di dunia nyata. Dalam salah satu momen bersama perawat bayi panda, Ce Shi, Jackie mengaku bahwa setelah puluhan tahun berkarier di dunia hiburan, semuanya terasa seperti hanya sekejap mata.

Film Action Jadi jadi Motivasi Jacky Cahan Dalam Berkarier

Ia juga teringat akan motivasinya memilih film aksi sebagai tujuan hidupnya, yang dimulai saat ia berusia 8 tahun. Saat itu, ia mendengar sutradara menyebut kata “aksi” dan melihat bagaimana suasana di lokasi syuting menjadi begitu hidup setelahnya. Kata tersebut menjadi semangat dalam hidupnya, memberinya stamina dan keberanian yang melebihi orang-orang pada umumnya.

Panda Plan  Sangat direkomendasi Ditonton Bersama Keluarga

Jika berbicara tentang komedi, Panda Plan adalah film yang menyenangkan dan pasti akan membuat kalian tertawa. Humor yang disajikan cukup universal, mirip dengan film-film Mandarin lainnya. Penampilan Xiang Wei juga menambah daya tarik film ini, menjadikannya lebih menghibur.

BACA JUGA:20 Contoh Ucapan Selamat Hari Guru Sedunia yang Menyentuh Hati

Panda Plan sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga dan teman-teman yang ingin merasakan nostalgia melihat Jackie Chan di layar lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: