Diwarnai Pengumuman Prestasi, SDIT Al-Bakhtiar Lepas Siswa Angkatan Pertama

Diwarnai Pengumuman Prestasi, SDIT Al-Bakhtiar Lepas Siswa Angkatan Pertama

SDIT Al-Bakhtiar Karawang saat menggelar pelepasan siswa kelas VI (6) tahun pelajaran 2023/2024 di Hotel Grand Karawang Indah pada 20 Juni 2024.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - SDIT Al-Bakhtiar Karawang yang berlokasi di Dusun Pasirjengkol 1, Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya telah selesai menggelar pelepasan siswa kelas VI (6) tahun pelajaran 2023/2024.

Kepala SDIT Al-Bakhtiar Karawang, Reni Hidayanti mengatakan, acara pelepasan yang berlangsung di Hotel Grand Karawang Indah pada 20 Juni 2024, menjadi momen yang sangat istimewa. Pasalnya, siswa yang dilepas merupakan angkatan pertama.

"Alhamdulillah, SDIT Al-Bakhtiar sudah melepas sebelas siswa angkatan pertama di tahun pelajaran 2023/2024," ujar Reni, kepada KBE, Senin (8/7).

BACA JUGA:Wistoria: Wand and Sword Episode 1 sub Indo

BACA JUGA:Diduga 2 Orang Pantarlih di Karawang Timur Menyalahi Aturan dalam Perekrutan Anggota Penyelenggara Pilkada

Reni menjelaskan, pelepasan yang dihadiri perwakilan yayasan, orang tua, guru, siswa, dan sejumlah tamu undangan, diwarnai berbagai penampilan siswa mulai dari tarian pengantar MC, pembacaan saritilawah alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambung ayat, pidato, drama, menari, pantun, demonstrasi pramuka dan puisi.

"Penampilan siswa kami sajikan bukan sekadar untuk memeriahkan acara, tapi dalam rangka mengembangkan bakat sekaligus melatih keberanian siswa tampil di depan publik," ucapnya.

Selain penampilan siswa, lanjut Reni, diselenggarakan juga pengumuman prestasi siswa baik di bidang akademik maupun nonakademik. Kemudian prestasi orang tua di bidang sosial.

BACA JUGA:Bakuage Sentai Boonboomger Episode 19 Sub Indo : 'Amanogawa and the Path of Heaven', Sinopsis dan Link Nonton

BACA JUGA:Partai Gerindra Tegaskan Akan Jaga Terus Komitmen Koalisi Bersama NasDem dan PKS di Pilkada 2024

"Semoga siswa-siswi alumni SDIT Al-Bakhtiar angkatan pertama bisa melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya, tetap menjaga adab, menjaga hafalan alquran, menjaga nama baik sekolah dan orang tua," harap Reni. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: