House of the Dragon S2 2024 Episode 4 Subtitle Indonesia

House of the Dragon S2 2024 Episode 4 Subtitle Indonesia

House of the Dragon S2 2024--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin segera menyaksikan film House of the Dragon S2 2024 Episode 4, kalian bisa langsung menyaksikannya dengan link yang ada di akhir artikel.

Sinopsis

Episode terbaru House of the Dragon itu dimulai dengan adegan Daemon Targaryen (Matt Smith) yang masih berhalusinasi saat tinggal di Harrenhal.

Dia masih melihat sosok Rhaenyra muda (Milly Alcock) yang kali ini mengatakan bahwa Daemon yang menciptakan sosoknya. Rhaenyra muda juga mengatakan Daemon membencinya karena ayahnya, mendiang Viserys, lebih memilihnya sebagai pewaris daripadanya.

BACA JUGA:Bakuage Sentai Boonboomger Episode 19 Sub Indo : 'Amanogawa and the Path of Heaven', Sinopsis dan Link Nonton

Terbangun dari mimpinya, Daemon kedatangan tamu dari Oscar Tyrell, pewaris Riverlands. Namun, kehadiran Oscar dan klan Tully tidak berguna bagi Daemon karena kakeknya, Grover, terbaring sekarat dan dia enggan bertindak semena-mena.

Menyeberang ke Driftmark, Rhaenys Taragaryen (Eve Best) bertemu dengan Alyn of Hull (Abubakar Salim) yang telah menyelamatkan suaminya, Corlys Velaryon (Steve Toussaint), saat perang dulu.

Rhaenys pun mengakui kepada Corlys bahwa ia mengetahui identitas asli Alyn. Bahwa dia menduga Alyn merupakan anak haram Corlys.

Sesudah itu, Rhaenys pamit kepada Corlys untuk berangkat ke Dragonstone untuk membantu memberikan konsultasi kepada majelis kecil milih Rhaenyra Targaryen (Emma D'Arcy).

BACA JUGA:Isekai Yururi Kikou Episode 2 Subtitle Indonesia: Salam Kenal, Joule

Dalam rapat majelis kecil, Baela Targaryen (Bethany Antonia) berusaha meyakinkan anggota soal posisi Criston Cole (Fabien Frankel) dan pasukan yang semakin dekat. Anggota majelis kecil khawatir karena pasukan mereka masih kecil dan belum ada tanda-tanda Daemon akan membawa pasukan dari Harrenhal.

Di King's Landing, Alicent Hightower (Olivia Cooke) meminum cairan penolak kehamilan yang diberikan Grand Maester Orwyle (Kurt Egyiawan). Tampaknya Alicent hamil atau khawatir akan kehamilan dari Criston Cole.

Sementara itu, Criston Cole berhasil mengalahkan klan Darklyn dari Duskendale. Dia mengatakan pengkhianat kerajaan bakal dipenggal, sementara yang memutuskan untuk menjadi pengikut Raja Aegon II Targaryen (Tom Glynn-Carney) akan diampuni.

Criston Cole kemudian mendapat pesan untuk membuat pasukannya bergerak ke timur laut dan mengikuti garis pantai, bukan Harrenhal seperti yang direncanakan. Mereka diperintahkan untuk bergerak menuju Rook's Rest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: