Carat Merapat! 5 Ide Lomba 17 Agustus dari Going Seventeen yang Pastinya Seru Abis

Carat Merapat! 5 Ide Lomba 17 Agustus dari Going Seventeen yang Pastinya Seru Abis

Ide Lomba 17 Agustus dari Going Seventeen-(Youtube/SEVENTEEN)-

 

Tribal games menampilkan members yang bermain berbagai games. Kamu bisa membagi peserta lomba dalam beberapa tim.

 

Anggota tim harus menebak kata atau frasa yang ditunjukkan oleh rekan tim mereka tanpa menggunakan kata-kata, hanya dengan gerakan tubuh. Bisa ada kategori khusus seperti "Pahlawan Nasional", "Makanan Tradisional", atau "Kota di Indonesia".

 

Human Chess

 

 

Dalam episode ini para anggota bermain permainan catur manusia. Setiap tim membuat taktik dan berusaha memenangkan tiap tantangan.

 

Adaptasi permainan catur manusia dengan menggunakan kostum pahlawan nasional atau tokoh-tokoh sejarah Indonesia. Setiap langkah bisa disertai tantangan kecil yang harus diselesaikan.

 

Don’t Lie

 

 

Don’t Lie merupakan permainan mafia dimana para anggota berusaha menebak siapa mafianya. Jika menang, maka anggota akan mendapatkan hadiah.

 

Dalam permainan ini terdapat beberapa karakter, yaitu mafia, broker, polisi, dokter, dan warga sipil. Mafia bisa menang jika berhasil bertahan hingga akhir tanpa dibunuh atau diketahui. Broker bertugas untuk menebak keberadaan hadiah yang disembunyikan oleh mafia.

 

Sedangkan polisi bertugas menebak siapa mafia, dan dokter bertugas melindungi warga. Kamu bisa menambahkan permainan tebak-tebakan sebelum acara mencari hadiah seperti yang SEVENTEEN lakukan.

 

Planting Rice and making bets

 

 

Jika di lingkunganmu terdapat sawah, kamu bisa memanfaatkannya untuk perlombaan. Pada episode ini anggota menanam padi dan diberikan misi untuk bisa naik dari sawah.

 

Kamu bisa menyesuaikan misinya berupa karaoke, permainan tradisional, dan pengetahuan tentang Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: