Manfaatkan Hari Minggu dengan Produktif, Berikut 10 Olahraga Ringan yang Bisa Kamu Ikuti

Manfaatkan Hari Minggu dengan Produktif, Berikut 10 Olahraga Ringan yang Bisa Kamu Ikuti

Rekomendasi olahraga ringan--picture by www.merdeka.com

Tidak terasa penghujung pekan akan segera berakhir. Hari weekend adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi semua orang. Banyak di antara mereka akan melakukan banyak aktivitas di luar belajar dan bekerja. 

Salah satunya adalah dimanfaatkan untuk berolahraga. Setelah penat bekerja atau beraktivitas, pastinya badan kita juga perlu istirahat dan olahraga untuk menjaga kekebalan serta kesehatan tubuh. 

Maka dari itu, setiap orang akan meluangkan hari Minggunya untuk melakukan aktivitas olahraga. Namun, di sisi lain banyak juga yang malas untuk olahraga karena ribet dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang ingin berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi malas olahraga ringan, yuk baca artikel kali ini untuk mencari tahu solusinya. 

Pernahkah kamu mendengar kalimat "olahraga yang baik adalah mereka yang bergerak"? Ya, kalimat ini sedang ramai dibicarakan oleh semua orang. Sebab, di zaman sekarang banyak orang yang melakukan joki berolahraga supaya bisa dipamerkan kepada banyak orang. 

BACA JUGA:Viral Joki Strava di Medos, Inilah Tips Konsinten Olahraga Lari Bukan karena Ikut Trend yang Harus Kamu Tahu

Bagi kamu yang ingin meluangkan waktu olahraga sekali dalam seminggu tidaklah menjadi masalah. Justru ini adalah langkah yang baik agar kamu bisa konsisten. 

Jika Anda mencari rekomendasi olahraga ringan yang bisa dilakukan di hari Minggu, berikut beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Peregangan (Stretching)

Peregangan merupakan olahraga ringan yang dapat membantu meningkatkan fleksibilitas tubuh dan mengurangi risiko cedera saat melakukan aktivitas fisik lainnya.

2. Berjalan Santai

Berjalan santai di pagi hari dapat menjadi pilihan olahraga ringan yang menyegarkan dan menyehatkan. Selain itu, berjalan santai juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan memulai hari dengan baik.

3. Yoga

Yoga adalah olahraga ringan yang dapat membantu meningkatkan keseimbangan, fleksibilitas, dan juga memberikan efek relaksasi bagi tubuh dan pikiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: