Pameran GIIAS 2024, Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan: Menandai 53 Tahun Kesuksesan

Pameran GIIAS 2024, Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan: Menandai 53 Tahun Kesuksesan

53 Tahun Menjadi Truk Terlaris di Indonesia, Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024.--karawangbekasi.disway.id

Leading Innovation After Sales Service

Daisuke Okamoto, Presiden Direktur KTB, dalam sambutannya mengatakan, “kami menampilkan servis yang hanya dimiliki oleh Mitsubishi Fuso yaitu Cabin & Chassis Repair serta Bengkel Siaga 24 Jam sebagai bentuk inovasi dalam industri kendaraan niaga untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Cabin and Chassis Repair (CCR)adalah fasilitas yang menyediakan layanan perbaikan chassis, perbaikan kabin, penggantian suku cadang resmi, dan pengecatan ulang yang sesuai dengan standar Mitsubishi Fuso di Indonesia. Saat ini, CCR Mitsubishi Fuso berada di dealer PT. Bumen Redja Abadi Cikupa yang melakukan pengerjaan dengan peralatan khusus dan canggih.

BACA JUGA:Sapa Pengunjung GIIAS 2024, AHM Tampilkan Honda EM1 e: dan Motor Berteknologi Tinggi

Fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam juga ditampilkan di dalam booth Mitsubishi Fuso untuk menunjukkan komitmen untuk menjamin performa truk beroperasi tanpa down-time. Dengan Bengkel Siaga 24 Jam, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan 24 jam 7 hari tanpa libur. Saat ini,Bengkel Siaga 24 Jam sudah tersebar di 17 lokasi strategis di seluruh Indonesia.

Leading Innovation Digitalization

Mitsubishi Fuso juga terdepan dalam inovasi digital melalui aplikasi Runner dan MyFUSO. Keduanya mampu menghadirkan kemudahan memonitor armada konsumen dalam satu genggaman dimana Runner bisa menyajikan data yang komprehensif terkait kendaraan secara real time melalui fitur sensor yang tersemat di kendaraan, dan fitur Bengkel Runner, sebuah sistem manajemen Bengkel bagi konsumen yang sudah memiliki Bengkel sendiri, serta MyFUSO yang mampu menyediakan fitur service reminder dan service booking. Fitur-fitur ini sangat bermanfaat untuk bisnis transportasi karena akan membantu konsumen dapat memonitor operasional bisnisnya untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya downtime dalam operasional bisnisnya.Semua fitur ini hanya dimiliki Mitsubishi Fuso dan dapat diakses melalui webbrowser dan smartphone.

BACA JUGA:EV Roadster Pertama di Dunia: MG Cyberster Jadi Sorotan di GIIAS 2024, Tarikannya 100 Km/Jam dalam 3,2 Detik

Kunjungi booth Mitsubishi Fuso tanggal 18 – 28 Juli 2024. Dapatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian truk Mitsubishi Fuso di periode ini. Dapatkan juga informasi menarik seputar hadiah dan kuis menarik sepanjang GIIAS 2024 dengan mengikuti Instagram @mitsubishifuso.id atau kunjungi www.ktbfuso.co.id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: