MMKSI Terus Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID
Optimalisasi Kanal Digital, MMKSI Terus Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID--karawangbekasi.disway.id
5. Pengelompokan Notifikasi
Upaya meningkatkan personalisasi pengguna, notifikasi dikelompokkan menjadi 4 bagian, yaitu “Untukmu”, “Kendaraan”, “Pesanan”,dan “MiMate”
“Seluruh peningkatan yang kami lakukan untuk MMID maupun kanal digital lainnya, seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA), Website, Sosial Media, dan Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate),merupakan komitmen dan upaya untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus dari keseluruhan aspek, termasuk kanal digital yang dapat dengan mudah diakses oleh konsumen. Ini sejalan dengan passion kami untuk memberikan perhatian kami terhadap konsumen, dan menemani beragam aktivitas dan keseharian bersama mobil Mitsubishi Motors untuk meraih tujuannya,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.
Loyalty Program
Tidak hanya peningkatan pada UI dan UX, kedepannya MMID juga akan dimanfaatkan sebagai platform untuk melaksanakan loyalty program MMKSI. Salah satu program yang akan dijalankan pada periode dekat adalah “Spreading The Xcitement of Adventure” pada pada 8 Agustus 2024. Melalui program ini MMKSI akan memberikan apresiasi dan reward untuk Mitsubishi Family yang berhasil merekomendasikan keluarga atau kerabat membeli kendaraan Mitsubishi Motors. Nantikan informasi lebih lanjut terkait program ini melalui MMID dan berbagai kanal Mitsubishi Motors lainnya.
BACA JUGA:GIIAS 2024, VinFast Mulai Lakukan Pengiriman Pertama VF e34 di Indonesia
1- tersedia pada dealer dealer pilihan
18 Fitur MMID yang Dapat Dinikmati oleh Konsumen Mitsubishi Motors
1. My Vehicle
Untuk mengakses data lengkap mobil konsumen mulai dari Informasi Garansi, hingga Paket Service, Digital Document, Service History
2. Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi
Untuk memantau status pemesanan mobil Mitsubishi Motors Anda hingga proses pengiriman, dan memastikan konsumen melakukan aktivasi garansi untuk mendapat manfaat layanan purna jual lebih efisien
3. Find Dealer
Fitur untuk menemukan diler terdekat dari lokasi konsumen
4. Owner Manual & Service Booklet
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: