Nonton Isekai Yururi Kikou Episode 4 Subtitle Indonesia : Kakak, Marah

Nonton Isekai Yururi Kikou Episode 4 Subtitle Indonesia : Kakak, Marah

Anime Terbaru di Musim Summer 2024, Isekai Yururi Kikou--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika ingin mengakses link nonton Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu atau dikenal A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring atau Iseyuru gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan Streaming Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 4 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Untuk link nonton Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu atau dikenal A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring atau Iseyuru bisa kalian klik di akhir artikel, tenang link sudah legal.

BACA JUGA:Hotel Tentrem Jakarta Resmi Dibuka, Suguhkan Konsep Kekayaan Tradisi dan Seni Budaya Lokal

Preview Episode 4 bertajuk : Kakak, Marah

Regu Pembasmi Monster tiba-tiba diserang oleh Monster yang menyerupai ular besar. Mereka pun segera bertarung namun terpojok. 

Di tengah-tengah itu, Alan dan Elena yang perhatiannya teralihkan oleh pandangan yang dari tadi mengganggu, harus terkena serangan ular tersebut. 

Takumi yang berhasil mengalahkan ular itu dengan sihir tangkat tinggi, kemudian mengarahkan katana amarahnya ke pengirim pandangan tadi. Dan orang itu adalah…

BACA JUGA:Semarakan HUT RI ke 79, Turnamen Sepakbola Piala Kades Serang Resmi Dibuka

Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu atau dikenal A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring atau Iseyuru adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shizuru Minazuki dan diilustrasikan oleh Yamakawa.

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh EMT Squared ditayangkan perdana pada Juli 2024. Bercerita Karena kelalaian Dewa, Takumi Kayano kehilangan nyawanya dan bereinkarnasi di dunia lain dengan diberi beberapa keterampilan.

Ketika sadar, ia berada di dalam hutan berbahaya yang dipenuhi monter. Di sana Takumi bertemu dengan anak laki-laki dan perempuan yang nampak kembar.

Ia kemudian merawat mereka dan menamai keduanya Allen dan Elena. Ia terkejut melihat keduanya dengan mudah mengalahkan monster dengan seni bela diri mereka.

BACA JUGA:Nonton Boku No Hero Academia Season 7 Episode 11 Subtitle Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: