Ultraman Arc Episode 3 Sub Indo, Sinopsis dan Link Nonton

Ultraman Arc Episode 3 Sub Indo, Sinopsis dan Link Nonton

Ultraman Arc Episode 3--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link nonton Ultraman Arc Episode 3 sub indo, kalian bisa langsung menontonnya dengan link yang ada di bawah sini.

Ultraman Arc adalah serial drama Tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions. Ini adalah entri ke-36 Seri Ultraman, dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-15 Ultraman Zero dan ulang tahun ke-10 seri Pahlawan Generasi Baru.

Untuk link nonton drama tokusatsu jepang Ultraman Arc bisa kalian akses dengan link legal di akhir artikel.

BACA JUGA:LBH Arya Mandalika Sebut Aktivitas PT. Juin Shin Indonesia Diduga Rusak Infrastruktur dan Lingkungan Hidup

Sinopsis

Serial Ultraman Arc mengikuti kisah protagonis remaja bernama Yuma Hize. Saat masih kecil, Yuma pernah terjebak dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan Kaiju. 

Meski begitu, ia berhasil selamat tanpa terluka.Karena kejadian tersebut, Yuma bergabung dengan Pusat Investigasi dan Pencegahan Kaiju Ilmiah (SKIP) yang bertugas melakukan penyelidikan ilmiah untuk mengambil tindakan pencegahan atas bencana Kaiju.

Hingga pada suatu hari, saat Kaiju kembali menyerang, Yuma secara tak terduga bergabung dengan raksasa cahaya dari galaksi yang jauh dan bertransformasi menjadi Arc. 

BACA JUGA:Mundur dari Jabatannya, Dani Ramdan Siap Bertempur di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Penerus Ultraman Blazar ini digambarkan memiliki kekuatan imajinasi yang mampu melindungi masa depan Bumi dan umat manusia. ***

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: