OREO Space Dunk,, Biskuit Ikonik Pertama Asal Cikarang Terbang ke Luar Angkasa

OREO Space Dunk,, Biskuit Ikonik Pertama Asal Cikarang Terbang ke Luar Angkasa

OREO, biskuit ikonik asal Cikarang rilis produk barunya Space Dunk--

BANDUNG, KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - OREO, biskuit ikonik yang digemari di seluruh dunia dan kebanggaan Indonesia kembali menghadirkan momen penuh keseruan serta keajaiban melalui produk terbarunya OREO SPACE DUNK.

Hal ini juga menciptakan momen bersejarah dengan menjadi biskuit pertama di dunia yang diluncurkan ke luar angkasa dan disiarkan secara langsung dari Indonesia.

Direktur Pemasaran, PT Mondelez Indonesia Anggya Kumala mengatakan OREO tidak hanya mempersembahkan rasa biskuitnya yang ikonik, tetapi juga membuktikan bahwa inovasi dan keseruan yang dihadirkan OREO juga bisa membawamu ke 'luar angkasa'.

"Kamii (OREO,red) berkolaborasi dengan agensi luar angkasa asal Inggris ternama, Sent Into Space serta mengundang para selebriti dan influencer dari berbagai negara di Asia Tenggara untuk ikut menyaksikan proses peluncurannya di Nimo Highlands, Bandung untuk menebarkan keseruan dari OREO SPACE DUNK," jelas dia.

Sebagai bagian dari komitmen untuk menghidupkan imajinasi generasi muda Indonesia, sambung Anggya, OREO menghadirkan Ann Camaro—Space Strategist asal Indonesia dan juga sebagai penggagas Antarexxa—yang turut menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kampanye ini.

Kampanye OREO Space Dunk berjalan seiring dengan semangat Antarexxa, sebuah gerakan edukatif yang mengajak anak-anak Indonesia untuk mengenal lebih dekat dunia astronomi dan eksplorasi luar angkasa.

Melalui platform ini, generasi muda diajak menjelajahi tata surya, memahami teknologi antariksa, serta membangun keberanian untuk bermimpi besar dan mewujudkannya.

“Kehadiran Ann Camaro dalam peluncuran ini menjadi simbol kekuatan mimpi dan potensi anak bangsa,” ujar Anggya.

“Dengan menghadirkan figur inspiratif Indonesia yang terkenal di bidang luar angkasa, kami ingin menunjukkan bahwa mimpi besar bisa dimulai dari hal-hal sederhana—bahkan dari sepotong biskuit OREO. Kami percaya, anak-anak Indonesia pantas untuk bermimpi setinggi langit—dan kami ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka," jelas dia.

OREO yang saat ini dinikmati lebih dari 40 negara telah diproduksi sejak tahun 1994 di Cikarang, oleh PT Mondelez Indonesia Manufacturing. OREO telah menempuh perjalanan luar biasa dan menjadi biskuit kesayangan masyarakat Indonesia.

Hadir selama 30 tahun dalam budaya lokal dan menjadi bagian dari Indonesia, pabrik OREO di Cikarang telah tumbuh menjadi pusat produksi strategis dunia. Didukung lebih dari 1.500 karyawan yang ekosistemnya serta mitra lokal yang solid, OREO terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional sambil menjaga standar kualitas kelas dunia.

Direktur Pemasaran Regional Mondelez Asia Tenggara, Lucas Levy menambahkan OREO selalu percaya bahwa imajinasi itu tanpa batas.

"Dengan peluncuran biskuit ikonik ini ke luar angkasa, menjelejah ke tempat yang selama ini menjadi sumber inspirasi manusia, kami ingin menghadirkan cara baru dalam menikmati OREO," ujar dia.

"Melalui OREO Space Dunk, kami ingin menegaskan komitmen kami untuk terus membangkitkan rasa ingin tahu, mempererat kebersamaan, dan menciptakan momen istimewa bagi para penggemar,” timpal Lucas.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait