Nonton Ore Wa Subete Wo 'Parry' Suru episode 4 sub Indo

Nonton Ore Wa Subete Wo 'Parry' Suru episode 4 sub Indo

Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai atau dikenal I Parry Everything atau I Will “Parry” All: The World’s Strongest Man Wanna Be an Adventurer--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link streaming Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai Episode 4 Subtitle Indonesia gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Untuk link nonton kalian bisa mengaksesnya dengan link resmi seperti bilibili/bstation atau juga bisa diakses diplatform legal lainnya.

BACA JUGA:UPTD BLK Disnakertrans Karawang Sukses Cetak SDM Unggul, Ratusan Lulusan Langsung Diserap Perusahaan

BACA JUGA:Koi Wa Futago De Warikirenai (Love Is Indivisible by Twins) Episode 3 Subtitle Indonesia

Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai atau dikenal I Parry Everything atau I Will “Parry” All: The World’s Strongest Man Wanna Be an Adventurer adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Nabeshiki dengan ilustrasi oleh Kawaguchi. Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh OLM ditayangkan perdana pada Juli 2024.

Preview episode 4 : Goblin pun Aku Tangkis

Karena Lynne adalah petualang peringkat "Perak", Noor akhirnya bisa mengambil misi di luar kota kastel yang sudah lama ia nantikan. 

Ia pergi untuk membasmi goblin dengan penuh semangat, tapi yang ia temui adalah Goblin Emperor raksasa yang tidak seharusnya ada di sana...! 

BACA JUGA:Pelaku UMKM Dibekali Ilmu Management Keuangan, Dinkop UKM Karawang Cetak Wirausaha Unggul

BACA JUGA:Restorative Justice, Tukang Becak Tersangka Kasus Penadahan Motor Dibebaskan

Sementara itu, Rein yang tengah menyelidiki area sekitar ibu kota kerajaan merasakan sesuatu yang bisa mengguncang kerajaan berdasarkan laporan dari Korps Bayangan. ***

 

Link bstation : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: