Makin Canggih, Ponsel Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Jadi Andalan Sederet Selebritas Ternama

Makin Canggih, Ponsel Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Jadi Andalan Sederet Selebritas Ternama

Anya Geraldine sangat menyukai Flipsuit Card karena membuat devicenya tampil stylish--karawangbekasi.disway.id

Samsung juga menghadirkan banyak pembaruan mengesankan pada lini device Galaxy Z Fold6. Tak hanya dari sisi desain yang hadir lebih ramping, lebih ringan dan lebih tipis, berbagai fitur AI baru dihadirkan untuk memberi berbagai kemudahan di industri. 

Bagi Darius Sinathrya, Dian Sastrowardoyo dan Yura Yunita mengakui bahwa kehadiran AI Composer sangat membantu pekerjaan dia yang sering bekerjasama dengan partner dari negara lain. Ditambah lagi, dengan bantuan PDF overlay translation memudahkan Darius saat mendapat dokumen kerja dalam format apapun, termasuk PDF, yang berbahasa asing.  Selain membantu pekerjaan cepat selesai, juga membuka peluang baru bagi mereka dengan partner dari negara lain. 

Yura Yunita pun sangat bersemangat menuangkan idenya dengan menggunakan fitur Sketch to Image. Kini Yura dapat membuat sketsa sederhana sebuah aksesoris yang dia inginkan, lalu fitur Sketch to Image membantunya menyempurnakan sketch menjadi beberapa image asesoris.

BACA JUGA:Restorative Justice, Tukang Becak Tersangka Kasus Penadahan Motor Dibebaskan

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Karawang-PT Pos Indonesia KCU Serahkan Santunan Kematian Rp126 Juta untuk 3 Ahli Waris

“Generasi keenam foldable smartphone kami hadir dengan peningkatan luar biasa yang didasarkan dari masukan berharga konsumen setia Samsung. Galaxy Z Fold6 desainnya revolusioner. Paling ringan dan tipis dari Galaxy Z yang pernah ada, lebih kokoh dan nyaman digenggam dan disimpan di kantong celana atau baju. Galaxy Z Flip6 sangat compact kecil namun membawa peningkatan besar seperti kamera Flip6 sudah di upgrade 4 kali lebih besar dibanding seri sebelumnya. Keduanya dilengkapi dengan Galaxy AI yang semakin canggih,” kata Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Dapatkan penawaran Pre Order hingga senilai Rp7 jutaan lebih, tinggal 6 hari lagi!

Ini saat yang tepat untuk membeli atau trade-in smartphone-mu dengan Pre Order Galaxy Z Flip6 hingga 30 Juli 2024. berbagai penawaran menarik yang hanya tersedia selama masa pre-order hingga 30 Juli 2024. Mulai dari penawaran Samsung Care+ gratis hingga 1 tahun dan layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku, tersedia juga cashback mulai Rp1.500.000 bagi konsumen yang melakukan trade-in, cashback hingga Rp1.500.000 untuk transaksi dengan bank tertentu, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150GB. Konsumen juga bisa mendapat penawaran istimewa senilai Rp2.299.000 dengan mengajukan Samsung BRI Card.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint yang konsumen bisa pilih sesuai preferensi mereka.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini 25 Juli 2024, Ada Skin hingga Diamond Terbaru, Yuk Buruan!

BACA JUGA:DPRD Jabar Apresiasi Layanan Asrama Haji Indramayu, Tapi Sarana Prasarana Harus Ditingkatkan!

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp31.999.000. Samsung menghadirkan lima pilihan warna, yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy. Pengalaman Galaxy AI akan terasa sempurna jika kamu memiliki Galaxy Watch7 Series dengan harga mulai dari Rp4.499.000, dan Galaxy Buds3 dengan harga Rp2.299.000 serta Galaxy Buds3 Pro seharga Rp3.299.000.

“Pembaruan yang lebih sempurna dan Galaxy AI yang lengkap dan canggih membuat Team Galaxy dan banyak leaders di berbagai bidang juga telah menggunakan Galaxy Foldable sebagai daily driver mereka. Mereka adalah sosok yang berinovasi dan membawa perubahan positif. Tidak hanya para leaders dan team Galaxy, pembaruan teknologi dan inovasi Galaxy AI juga akan bermanfaat dan membuka lebih lebar peluang baru bagi pengguna setia Samsung dan masyarakat Indonesia,” tambah Lo Khing Seng. 

Mau coba dulu sebelum transaksi? Kunjungi saja Galaxy Experience Space untuk mencoba fitur Galaxy AI yang mengesankan di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, mulai dari 11 Juli - 4 Agustus 2024. Kamu bisa langsung pre-order dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

BACA JUGA:Dukung Program Kemenag RI, MTsN 2 Karawang Santuni Siswa Yatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: