Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura S3) Episode 16 sub Indonesia

Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura S3) Episode 16 sub Indonesia

ilustrasi gambar, Tensura S3--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link streaming Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 atau dikenal That Time I Got Reincarnated as a Slime 3rd Season gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 16 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Tensei Shitara Slime Datta Ken 3rd Season adalah anime yang bergenre Adventure, Fantasy, Comedy, Isekai.

Tayangan ini bisa disaksikan melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV) dan YouTube Muse Indonesia secara streaming pada hari jum'at pukul 22.00 WIB. Adapun jadwal tayang dan rilis anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Dongkrak Wisatawan, Pemkab Bekasi Resmikan Taman Bermain Anak di Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas

BACA JUGA:Nonton Shikanoko Nokonoko Koshitantan (My Deer Friend Nokotan) Episode 4 sub Indo

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 16 dapat ditonton di Bstation, MAXstream, Transvision via (CubMu dan Xstream), CatchPlay+, Netflix, iQIYI, Crunchyroll, dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Sinopsis

Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 episode 16 membawa tajuk "Benimaru's Ordeal (Penderitaan Benimaru)". Episode baru tersebut akan menampilkan kedatangan Momiji, anak pertama Kaede, tetua Tengu. Namun, siapa sangka, Momiji adalah sosok yang akan dijodohkan dengan Benimaru.

Pada hari terakhir pertemuan terbuka, Rimuru menyambut kedatangan Momiji sebagai perwakilan kaum Tengu, yang merupakan tamu penting dalam pertemuan terbuka ini. Tempest berniat menggali terowongan di Pegunungan Kusha yang merupakan tempat tinggal kaum Tengu dalam rangka pembangunan jalan raya.

Untuk itu, Rimuru mengutus Benimaru sebagai wakilnya guna bernegosiasi dengan mereka. Ditemani Albis, Benimaru menegaskan mereka tak berniat menguasai wilayah kaum Tengu. Namun, Momiji yang mendengar rencana Tempest tersebut tidak terima dan murka. Dalam suasana yang menegangkan tersebut, ibu Momiji, Kaede, yang juga merupakan tetua kaum Tengu, hadir di tengah-tengah mereka.

BACA JUGA:Omigyu dan Zenith Indonesia Jalin Kerjasama, Resto Yakiniku Asal Jepang Bakal Hadir di Karawang

BACA JUGA:Nonton Bye Bye, Earth Episode 3 Sub Indonesia

Spoiler Tensura S3 Episode 16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: