SMPN 6 Karawang Barat Taklukan SMPN 3 Kartim 7 Gol Tanpa Balas di Partai Pembuka GSI 2024

SMPN 6 Karawang Barat Taklukan SMPN 3 Kartim 7 Gol Tanpa Balas di Partai Pembuka GSI 2024

Kesebelasan SMP Negeri 6 Karawang Barat, menggulung tim SMP 3 Karawang Timur dengan 7 gol tanpa balas di partai pembuka turnamen sepakbola Gala Siswa Indonesia ( GSI) 2024--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kesebelasan SMP Negeri 6 Karawang Barat, menggulung tim SMP 3 Karawang Timur dengan 7 gol tanpa balas di partai pembuka turnamen sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) 2024, di lapangam Yonif  Pararaider 305 Tengkorak, Telukjambe Timur, Karawang, Rabu (31/7/24). 

 

Pertandinngan yang disaksikan langsung Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Karawang itu, berlangsung kurang seimbang.

 

Tim SMPN 6 yang diperkuat pemain Kejurda KU 14 Karawang,  Viko Firmansyah , dan rekannya Bustanul Okta, terlihat mendominasi permainan.

 

Babak pertama, menit ke 10, SMP 6 Karawang mendapat hadiah penalti,  setelah tusukan Viko dari sayap kiri gagal di hadang pemain bertahan SMPN 3 Karawang Timur dan berbuah pelanggaran. 

 

Okta yang mengeksekusi penalti dengan tenang melesakkan bola ke sisi kanan penjaga gawang SMPN 3 Kartim. Skor 1-0 untuk SMPN 6 Karawang

 

Tim SMPN 6 yang dijaga kiper Rapel Bayu, gagal ditembus pemain SMP 3 Kartim, lantaran berkali kali dimentahkan bek Alif Sakata,  dan Ega Sigit di sisi kiri yang bermain cukup apik. 

 

Sebaliknya, SMPN 6 malah melesakkan empat  gol tambahan melalui sontekan Viko dan Fazri  setelah menerima umpan tarik Nur Firdaus dari sisi kiri pertahanan SMPN 3 dan tendangan bebas Bustanul Okta di sisi kanan pertahanan SMPN 3.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: