Garda Pasundan Jawa Barat Deklarasikan Dukung Ade Kuswara Kunang Jadi Bupati Bekasi

Garda Pasundan Jawa Barat Deklarasikan Dukung Ade Kuswara Kunang Jadi Bupati Bekasi

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pasundan Jawa Barat deklarasikan dukungan terhadap Ade Kuswara Kunang sebagai Calon Bupati Bekasi (Cabup) dan Budi MM sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Periode 2024-2029-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pasundan Jawa Barat deklarasikan dukungan terhadap Ade Kuswara Kunang sebagai Calon Bupati Bekasi (Cabup) dan Budi MM sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Periode 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Pantauana Cikarang Ekspres di lokasi, acara diawali dengan doa bersama, deklarasi serta santunan terhadap ratusan anak yatim-piatu, dan penilaian lomba tumpeng dalam rangka Hari Jadi Garda Pasundan ke 8 Tahun.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Garda Pasundan, Romliandi mengatakan deklarasi ini sebagai bentuk pengabdian terhadap Ketua Umum Garda Pasundan dan Organisasi Garda Pasundan baik di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Dewan Pengurus Ranting (DPRT).

" Kami langsung mendapatkan instruksi dari Ketua Umum Haji Muhammad Kunang dan ketua Harian beserta para pendiri Garda Pasundan bahwa seluruh jajaran Garda Pasundan yang ada di Kabupaten Bekasi harus mendukung tanpa terkecuali memenangkan Ade Kuswara Kunang menjadi Bupati Bekasi Periode 2024-2029," kata Romliandi kepada Cikarang Ekspres, Minggu (4/8).

BACA JUGA:Kolaborasi Media Disway & B-Universe Jadi Strategi Adaptasi Perubahan Zaman

BACA JUGA:VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu Ni Natteta Episode 5 sub Indo

Romliandi menegaskan, Instruksi dari Pimpinan Pusat ini sebagai pengabdian terhadap Lembaga Organisasi Masyarakat Garda Pasundan yang ada di Kabupaten Bekasi. 

" Ini instruksi internal kepada seluruh jajaran Garda Pasundan di Kabupaten Bekasi untuk mensosialisasikan, mendukung, mendoakan Ade Kuswara Kunang menjadi Bupati Bekasi," ucapnya.

" Jadi ada jajaran, DPRT, DPD, DPC yang tidak mengikuti instruksi ini, saya instruksikan kepada Ketua DPD untuk dikeluarkan dari keanggotaan karena ini bentuk pengabdian kita terhadap organisasi dan terhadap pimpinan," tegas Obing sapaan akrab nya.

Obing menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih terhadap jajaran DPD yang telah mengadakan acara santunan dan deklarasi dukungan pada saat ini.

BACA JUGA:Usai Dipinang Partai Golkar, KDM Tunggu Keputusan Resmi KIM

BACA JUGA:Nonton Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 5 Sub Indo

" Kami dari Dewan Pimpinan Pusat beserta seluruh jajaran yang pada saat ini mensupport apapun kegiatan dari jenjang dibawah DPP yaitu DPD, DPC dan DPRT. Sekali lagi saya sampaikan dan mohon untuk disampaikan kepada selalu keluarga yang saat ini tidak bisa hadir untuk tetap menjaga Marwah Garda Pasundan memenangkan Ade Kuswara Kunang Jadi Bupati Bekasi," pungkasnya 

Ketua Umum DPP Garda Pasundan Jawa Barat H.M Kunang mengapresiasi para anggota Garda Pasundan yang sudah hadir dalam acara Deklarasi dukungan terhadap Ade Kuswara Kunang menjadi Bupati Bekasi Periode 2024-2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: