Siap Mundur dari Jabatannya, BN Holik Ngaku Siap Bertempur Abis-abisan di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Siap Mundur dari Jabatannya, BN Holik Ngaku Siap Bertempur Abis-abisan di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

BN Holik Qodratullah selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi --karawangbekasi.disway.id

Siap Mundur

Holik pun mengatakan jika pihaknya ditakdirkan untuk menjadi kandidat calon kepala daerah di Pilkada nanti pihaknya siap mundur dari Anggota DPRD Provinsi Jawa barat terpilih periode 2024-2029. Sebab apapun keputusan partai pihaknya akan menjalaninya.

"Ini resiko suatu kader bahwa kalau saya terpilih nanti kita harus patuh. Makanya tadi pengertian dinamis itu kan masih terjadi kemungkinan-kemungkinan tinggal seperti apa terjadi mengikuti perkembangan nya saja," kata dia.

BACA JUGA:Usai Dipinang Partai Golkar, KDM Tunggu Keputusan Resmi KIM

BACA JUGA:Nonton Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 5 Sub Indo

"Karena kan koalisi juga masih menjalin komunikasi ke berbagai partai yang nanti pada akhirnya semuanya masih bisa dimungkinkan. Ada yang keluar ada yang bergabung. Karena kontestasi politik di pilkada ini menjadi ramai ketika surat tugas jatuh kepada saya (BN-Holik Qodratullah-red)," sambungnya.

Menanggapi dirinya belum paten, apapun keputusan nanti di utus atau tidak, Holik menegaskan pihaknya tetap enjoy lantaran pihaknya sudah mendapatkan surat tugas artinya sudah mendapatkan kepercayaan yang harus di syukuri. 

"Iya gak apa-apa, artinya sah-sah saja kita sudah dapet surat, kita enjoy, kita nikmati, jalani dan kita syukuri. Dan ketika pada akhirnya itu tetap bn holik atau tidak. Orang saya dapet di provinsi kok," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: