Siap Mundur dari Jabatannya, BN Holik Ngaku Siap Bertempur Abis-abisan di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Siap Mundur dari Jabatannya, BN Holik Ngaku Siap Bertempur Abis-abisan di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

BN Holik Qodratullah selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bekasi 2024 kian menarik. Pasalnya, kandidat calon kepala daerah di Kabupan Bekasi, BN Holik Qodratullah selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi mengaku siap tempur abis-abisan.

"Pada dasar nya itu bagian dari amanah yang segala sesuatu nya masih mungkin saja bisa terjadi baik itu perubahan ataupun sesuai apa yang menjadi keputusan sementara," kata BN. Holik Qodratullah ketika diwawancarai Cikarang Ekspress Minggu (04/08).

Sekadar informasi, BN Holik Qodratulloh, mengantongi tiket untuk maju Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 setelah mendapatkan rekomendasi sebagai bakal calon bupati Bekasi periode 2024/2029 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

BN Holik menyingkirkan dua pesaingnya yang turut mendaftar dalam proses penjaringan DPD PAN, yakni Ketua DPD Golkar Akhmad Marjuki dan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

BACA JUGA:Katar Cikarang Selatan dan SID Sukses Gelar Event Dragbike Championship Round 1

BACA JUGA:Posyandu di Sukadami Cikarang Selatan Masuk Nominasi Enam Besar Tingkat Jabar

Dia menyampaikan adanya dua surat tugas yang di amanah kan kepadanya bentuk suatu kepercayaan partai-partai. Oleh karena itu, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi. Sebab dengan begitu pada prinsipnya partai-partai nantinya akan melihat upaya dan memutuskan hasilnya.

"Karena surat tugas itu bentuk suatu adanya kepercayaan dari Gerindra dan Partai Amanat Nasional agar saya bisa melaksanakan konsolidasi. Dalam pergerakan ini lah pada prinsipnya kita melihat kalau pada akhirnya ada pihak-pihak yang bisa bersama untuk menentukan wakil nya dan mereka (partai-partai-red) juga tersedia kalau saya menjadi Bupati nya itu asik-asik saja," kata dia.

Meskipun demikian, pada akhirnya kepercayaan untuk menjadi kepala daerah di Kabupaten Bekasi nantinya akan berkahir kepada kandidat lainnya, Holik mengatakan sifatnya masih dinamis dan apapun bisa dimungkinkan. 

"Nah kalau pada akhirnya seolah-olah ada buat kandidat-kandidat lainnya kita bisa apa, Dan saya kira ini sifatnya masih dinamis apapun bisa dimungkinkan. Hakikatnya perkembangan politik saat ini sangat wajar sebelum tanggal pendaftaran nanti di 27 Agustus 2024," ungkap dia.

BACA JUGA:Garda Pasundan Jawa Barat Deklarasikan Dukung Ade Kuswara Kunang Jadi Bupati Bekasi

BACA JUGA:Kolaborasi Media Disway & B-Universe Jadi Strategi Adaptasi Perubahan Zaman

Holik mengakui hingga kini pihaknya masih berupaya melakukan komunikasi politik dengan kandidat-kandidat lainnya yang nama nya sudah masuk bursa di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. 

"Dengan siapapun terjalin, nego-nego politik kan ada yang berharap saya jadi wakil nya ada yang berharap mereka bersedia jadi wakil saya itu kan sangat dinamis," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: