Tawuran antar Geng di Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Satu Orang Tewas Kena Luka Bacok

Tawuran antar Geng di Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Satu Orang Tewas Kena Luka Bacok

ilustrasi gambar, Tawuran Antar Geng di Jawa Barat--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Aksi tawuran diduga antar geng kembali terjadi di Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi pada Minggu, 11 Agustus 2024 dini hari.

Kejadian tawuran antar geng ini terjadi di Kampung Babakan Jaya, Desa Mekarjaya, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Satu orang dinyatakan tewas dalam tawuran ini. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari masyarakat tawuran ini terjadi antara anak geng 'STORY SWAMP' dari wilayah Desa Karang Harum dengan geng 'SEWOT' dari wilayah Mekarjaya.

Satu orang remaja yang turut dalam aksi tawuran ini dilaporkan terkena sabetan senjata tajam atau sajam dari yang lainnya.

BACA JUGA:Mengatasi Sembelit Hingga Menetralkan Racun, Inilah 9 Manfaat Minum Air Hangat di Pagi Hari

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, peristiwa tawuran terjadi pada Minggu, 11 Agustus 2024 pukul 02.00 WIB. Satu orang dinyatakan meninggal dalam peristiwa tersebut. 

"Telah meninggal dunia korban tawuran. Dilaporkan ke Polda Metro Jaya hari Minggu, tanggal 11 Agustus 2024 pukul 08.00 WIB," ujar Ade Ary, Senin (12/8/2024).

Adapun korban tewas berinisial MR. Kejadian berawal ketika tawuran antara geng story swamp dari Desa Karangharum bentrok dengan geng sewot dari Mekarjaya di lokasi. Warga sejatinya hendak menghentikan tawuran namun takut sehingga cuma bisa menonton saja. 

"Saksi (warga) mendengar suara yang mengatakan bahwa ada yang kena bacok dan melihat pelaku tawuran membubarkan diri setelah adanya korban bacok. Melihat adanya korban yang tergeletak saksi bersama warga lain memberanikan diri untuk menolong dan melarikan korban ke Rumah Sakit (RS) Djajakusumah," kata dia.

BACA JUGA:Daftar Pemilih Ganda di Jawa Barat Terbanyak se-Indonesia

Namun sayang nyawa korban sudah tak tertolong. MR dinyatakan meninggal dunia sebelum dapat perawatan. Korban menderita luka pada bagian dada dalam sebelah kanan. Adapun kasus ini tengah ditangani Polsek Kedung Waringin. 

"Sesampainya di RS, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dengan luka pada bagian dada dalam sebelah kanan," ujarnya. Ade 

Ary mengimbau agar para anak muda tidak nongkrong dan berkerumun sampai larut malam. Polisi melakukan pemantauan terhadap beberapa lokasi yang biasanya dijadikan sebagai tempat berkumpul. 

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 48 Sub Indo: Say Goodbye at Twilight

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: