Jelang Muktamar, PKB Kabupaten Bekasi Sepakat Dukung Cak Imin

Jelang Muktamar, PKB Kabupaten Bekasi Sepakat Dukung Cak Imin

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bekasi, akan mendukung kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Ketua Umum (Ketum) partai pada periode 2024-2029. -Cikarang Ekspres-karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Sulap Abu Sekam Padi Jadi Paving Block

Terutama untuk Kabupaten Bekasi, efek elektoral dari pencalonan Muhaimin Iskandar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kemarin sangat luar biasa. Dimana, raihan kursi DPC PKB Kabupaten Bekasi yang sebelumnya hanya satu kursi, meningkat menjadi tujuh kursi. Menurut Adi, pencalonan Ketua Umumnya di Pilpres 2024 bukan perkara (sesuatu) yang mudah. 

"Jadi kita mempunyai efek yang sangat luar biasa. Bahkan kami meminta rekomendasi kembali agar supaya Gus Muhaimin Iskandar di Pilpres 2029 nanti, bisa menjadi calon presiden atau wakil presiden kembali," katanya. 

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bekasi, Ahmad Faisal menambahkan, bahwa keputusan untuk mendukung kembali Muhaimin Iskandar menjadi Ketua Umum periode 2024-2029, berdasarkan hasil kesepakatan rapat plano DPC yang hadiri para Dewan Syuro dan jajaran pengurus maupun sayap partai. 

BACA JUGA:Ajang Indonesia Public Relations Summit 2024 : JNE Raih Penghargaan 50 PR Person Awards yang Ketiga Kalinya

"Melalui proses rapat plano DPC PKB, kita memberikan sebuah rekomendasi atau pun dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi Ketua Umum kembali periode 2024-2029. Alasannya, bahwa di kepemimpinan Gus Muhaimin sudah membuktikan bahwa PKB semakin besar, semakin solid, dan secara manajerial itu semakin jauh lebih baik," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: