PKB Karawang Dukung Cak Imin Jadi Ketum Secara Aklamasi

PKB Karawang Dukung Cak Imin Jadi Ketum Secara Aklamasi

DPC PKB Karawang mendukung terlaksananya Muktamar dan mendukung Gus Muhaimin untuk memimpin kembali PKB periode 2024-2029.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - DPC PKB Karawang mendukung terlaksananya Muktamar dan mendukung Gus Muhaimin untuk memimpin kembali PKB periode 2024-2029.

"Keputusan ini berdasarkan hasil rapat pleno internal partai pada Selasa 13 Agustus kemarin," kata Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati atau Kang RHD, Rabu, 14/8/2024.

Kang RHD menyatakan bahwa PKB Karawang mendorong untuk dilakukannya pemilihan Ketua Umum PKB secara aklamasi maupun musyawarah mufakat. 

"Dukungan ini untuk mensukseskan Muktamar dan mendukung Muhaimin Iskandar memimpin kembali DPP PKB," tegas Kang RHD.

BACA JUGA:Ribuan Peserta Ikut Lomba Gerak Jalan, Semarakan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79

BACA JUGA:Terkait Paskibraka Putri yang Lepas Hijab Saat Pengukuhan, BPIP Tegaskan Tak Ada Larangan Hijab

Ia mengungkapkan, selama menjabat sebagai pemimpin, Muhaimin Iskandar telah menunjukkan kinerjanya yang baik dengan meraih prestasi yang cukup gemilang.

Hal ini terbukti dengan terjadinya kenaikan raihan suara PKB dari periode ke periode. Kemudian dirinya juga mampu menyolidkan seluruh struktural PKB mulai dari tingkat DPP hingga DPC.

“Itu menjadi keyakinan kami, hingga akhirnya seluruh pengurus jajaran meminta Pak Muhaimin untuk memimpin kembali PKB,” ucap Kang RHD. 

Ia menegaskan, Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang paling siap dalam menghadapi tantangan kedepan yang harus dilalui PKB.

Pengalaman dan Kepemimpinan Muhaimin Iskandar pun dinilai dapat membangkitkan kepercayaan kader partai untuk bersama menjadikan PKB lebih maju dan pesat.

BACA JUGA:Gerindra-Golkar Rebutan Gaet PAN Bentuk Fraksi Gabungan, Ini Yang Dipilih PAN

BACA JUGA:Nonton Oshi No Ko Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia

“Saya kira calon ketua umum yang paling siap dan banyak berkorban sampai saat ini untuk PKB adalah Pak Muhaimin Iskandar. Dibawah kepeminpinannya, PKB maju pesat,” tandas Kang RHD. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: karawangbekasi.disway.id