Masuk Bursa Bacakada, Dede Anwar Siap Maju di Pilkada 2024

Masuk Bursa Bacakada, Dede Anwar Siap Maju di Pilkada 2024

Politisi PDI Perjuangan Dede Anwar masuk dalam bursa Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di Pilkada Karawang 2024.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nama politisi PDI Perjuangan Dede Anwar masuk dalam bursa Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di Pilkada Karawang 2024.

Dede Anwar yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Karawang menyatakan kesiapannya untuk maju di kontestasi Pilkada 2024.

"Kalau partai memberikan tugas kepada saya, sebagai kader partai, saya harus siap," ujar Dede, ujar Dede, kepada karawangbekasi.disway.id, Sabtu, 17/8/2024.

Ia mengatakan bahwa namanya yang masuk dalam bursa Bacakada Pilkada 2024 merupakan suatu proses penilaian langsung dari publik dan internal partai.

BACA JUGA:Golkar Harap Kader Internal Bisa Jadi K2 Untuk Dampingi Acep Jamhuri di Pilkada 2024

"Itu adalah proses penilaian langsung dari publik maupun di internal partai. Tetapi hal ini tidak saya jadikan sebagai sesuatu yang luar biasa," ungkap Dede.

Dede menuturkan, dirinya juga sudah mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilakukan di DPD PDI Perjuangan Jabar beberapa waktu lalu.

"Bimtek ini memiliki tujuan penting, yaitu sebagai amanat konsolidasi organisasi PDIP dan salah satunya untuk persiapan maju di Pilkada 2024," kata Dede.

Ia juga menegaskan, saat ini dirinya akan fokus terlebih dahulu menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang yang baru saja dilantik.

BACA JUGA:Partai Gerindra Tegaskan Belum Dapat Informasi Terkait SK Ketua DPRD Karawang

"Saya baru saja dilantik, saya sedang menikmati dan mencintai amanah ini. Saya sangat bersyukur sekali," tutur Dede.

Namun, ia menegaskan, sebagai kader, dirinya akan fatsun atas apapun instruksi dari partai yang diberikan kepadanya.

"Hanya saja, saya pertegas, tentunya apapaun segala bentuk keputusan dan instruksi dari partai kedepan, sebagai kader, saya harus fatsun, tidak boleh membangkangnya. Dan saya tidak pernah tidak siap," tandas Dede.

Ia menyatakan bahwa dalam waktu dekat, PDI Perjuangan akan memberikan kejutan pada konstalasi di Pilkada Karawang 2024 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: