Nonton Ultraman Arc Episode 7 Sub Indo

Nonton Ultraman Arc Episode 7 Sub Indo

Tokusatsu Jepang Ultraman Arc-KBE-(foto : tangkapan layar)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link nonton Ultraman Arc secara gratis, kalian bisa langsung menontonnya dengan link yang ada di bawah sini.

Ultraman Arc adalah serial drama Tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions. Ini adalah entri ke-36 Seri Ultraman, dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-15 Ultraman Zero dan ulang tahun ke-10 seri Pahlawan Generasi Baru.

Untuk link nonton drama tokusatsu jepang Ultraman Arc bisa kalian akses dengan link legal di akhir artikel.

Serial Ultraman Arc mengikuti kisah protagonis remaja bernama Yuma Hize. Saat masih kecil, Yuma pernah terjebak dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan Kaiju.

BACA JUGA:PKS Resmi Serahkan B1KWK Kepada Paslon H. Aep Syaepuloh-H. Maslani di Pilkada 2024

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka Hari ini, Cermati Detail Persyaratannya

Meski begitu, ia berhasil selamat tanpa terluka.Karena kejadian tersebut, Yuma bergabung dengan Pusat Investigasi dan Pencegahan Kaiju Ilmiah (SKIP) yang bertugas melakukan penyelidikan ilmiah untuk mengambil tindakan pencegahan atas bencana Kaiju.

Hingga pada suatu hari, saat Kaiju kembali menyerang, Yuma secara tak terduga bergabung dengan raksasa cahaya dari galaksi yang jauh dan bertransformasi menjadi Arc.

Penerus Ultraman Blazar ini digambarkan memiliki kekuatan imajinasi yang mampu melindungi masa depan Bumi dan umat manusia. 

Sinopsis

Di kota bernama Kota Hoshimoto… Sebuah benda raksasa menjulang di Gunung Shishio. Dinamakan “Monohorn”, sebenarnya adalah tanduk kaiju yang tertancap di tanah sejak kejadian 16 tahun lalu. Peristiwa munculnya kaiju secara bersamaan di seluruh dunia ini kemudian diberi nama “K-Day”. 

BACA JUGA:Nonton Shinkalion: Change the World Episode 18 sub Indo

BACA JUGA:Nonton Oshi No Ko Season 2 (Oshi No Ko 2nd Season) Episode 8 Subtitle Indonesia

Sejak itu, Pasukan Pertahanan Global (GDF) menangani kaiju dengan kekerasan, sementara SKIP (Pusat Investigasi dan Pencegahan Kaiju Ilmiah) bekerja sama dengan masyarakat dalam penyelidikan ilmiah dan panduan evakuasi untuk mencegah terjadinya dan memperburuk bencana kaiju. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: