Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura S3) Episode 19 Sub Indo

Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura S3) Episode 19 Sub Indo

ilustrasi gambar, Tensura S3--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton gratis anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 atau dikenal That Time I Got Reincarnated as a Slime 3rd Season bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Tensei Shitara Slime Datta Ken 3rd Season adalah anime yang bergenre Adventure, Fantasy, Comedy, Isekai.

Tayangan ini bisa disaksikan melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV) dan YouTube Muse Indonesia secara streaming pada hari jum'at pukul 22.00 WIB. Adapun jadwal tayang dan rilis anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 19 dapat ditonton di Bstation, MAXstream, Transvision via (CubMu dan Xstream), CatchPlay+, Netflix, iQIYI, Crunchyroll, dan kanal YouTube Muse Indonesia.

BACA JUGA:Nonton Tensura S3 (Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3) Episode 19 Sub Indo

BACA JUGA:Kami no Tou S2 (Tower of God Season 2) Episode 8, Sinopsis, Link Nonton dan Jadwal Rilis

Sinopsis That Time I Got Reincarnated As A Slime Season 3 Episode 19

Tensura S3 episode 19 akan berjudul Festival Eve. Festival akbar yang Rimuru persiapkan akhirnya akan dimulai di episode ini, dimana Rimuru dan timnya akan menyambut tamu-tamu terhormat mereka dengan jamuan makan mewah.

Di antara peserta terkemuka adalah Hinata Sakaguchi, mengungkapkan pencairan hubungan yang signifikan antara Jura Tempest dan Gereja Suci Barat. Absennya Pendeta Tujuh Hari menghasilkan suasana yang lebih damai sehingga memungkinkan terjadinya interaksi semacam itu.

Tamu penting lainnya di Tensura Musim 3 Episode 19 adalah Permaisuri Thalion, Elmesia, yang jarang meninggalkan kerajaannya. Selain itu, wajah-wajah familiar seperti Milim, mantan raja iblis Carrion, dan ratu langit Frey juga akan menghadiri perjamuan tersebut.

Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season merupakan salah satu anime garapan Studio 8bit untuk musim Spring 2024. Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 direncanakan tayang sebanyak 24 episode.

BACA JUGA:Nonton Bye Bye, Earth Episode 7 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton 2.5-jigen no Ririsa episode 8 Sub Indo : Mencintai Cosplay?

Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime dengan judul bahasa Indonesia Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime Musim Ketiga itu:

  • Rimuru Tempest oleh Miho Okasaki
  • Diablo oleh Takahiro Sakurai
  • Shuna oleh Sayaka Senbongi
  • Shion oleh Mao dan Ichimichi
  • Veldora Tempest oleh Tomoaki Maeno
  • Benimaru oleh Makoto Furukawa
  • Ranga oleh Chikahiro Kobayashi
  • Souei oleh Takuya Eguchi
  • Gobta oleh Asuna Tomari
  • Ramiris oleh Anzu Haruno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: