Partai Hanura Dukung Dani Ramdan di Pilkada Kabupaten Bekasi

Partai Hanura Dukung Dani Ramdan di Pilkada Kabupaten Bekasi

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan-Cikarang Ekspres-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Baru-baru ini, menjelang empat hari tahapan pendaftaran dimulai, sosok mantan Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan kembali dapat dukungan dari partai politik lainnya berkenaan usai niatnya kian mentap untuk terjun di dunia politik dan ikut kontestasi bertarung maju sebagai calon kandidat Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Bekasi.

Usut punya usut, dukungan tersebut dihaturkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bekasi dimana partai politik besutan Oesman Sapta Odang (OSO) meyakini dan optimis dapat berkontribusi banyak demi memenangkan Dani Ramdan di Pilkada 2024 nanti.

"Berdasarkan hasil dari berbagai survei, sosok yang mempunyai elektabilitas dan survei tinggi yaitu Dani Ramdan, Oleh karena itu perihal Pilkada, DPD Hanura Jawa Barat memberikan perintah salah satunya agar Pilkada di Kabupaten Bekasi kami mendukung Pak Dani maju sebagai calon Bupati," kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan kepada Karawang Bekasi Ekspress Jum’at (23/08).

BACA JUGA:MK Ubah Ambang Batas Pencalonan Pilkada, Parpol Non Parlemen Bisa Ajukan Kepala Daerah

Menurut Agus, atas dasar utusan pimpinan lah pihaknya mendukung Dani berkenaan pimpinan partai di tingkat provinsi, melalui jajaran pengurus DPC Parai Hanura Kabupaten Bekasi diminta untuk terus berupaya melakukan cara agar komunikasi antaa satu sama lain dapat terjalin dengan baik termasuk Dani Ramdan dan sebaliknya usai surat dukungan Partai Hanura Kabupaten Bekasi telah diserahkan.

Dengan begitu, Agus yang notabene nya dikenal sebagai nakhoda partai di Kabupaten Bekasi dalam waktu dekat akan berencana mengumpulkan seluruh punggawanya untuk menyampaikan arahan atas instruksi yang diberikan oleh pimpinan partainya tersebut.

"Setelah melaksanakan tugas dari DPD, saya akan rapat konsolidasi pengurus partai, baik di tingkat DPC maupun PAC, untuk menyampaikan apa yang ditugaskan partai kepada saya untuk memenangkan Pak Dani Ramdan di Pilkada 2024 ini," ungkap Agus.

BACA JUGA:PKB Serahkan B1KWK Kepada Paslon H. Aep Syaepuloh-H. Maslani di Pilkada Karawang 2024

Meskipun demikian, kata Agus, pihaknya belum menjalin komunikasi dengan rekan koalisinya itu berkaitan pihaknya tengah ditugaskan dan diintruksikan oleh pimpinan partai. 

Oleh sebab itu, Agus yang kerap mewakili sikap dari diantara masing-masing partai yang tergabung dalam koalisi non parlemen itu tengah berupaya dan berusaha agar seluruh partai gabungan koalisi non parlemen bisa satu tujuan untuk memenangkan calon bupati di Pilkada 2024 ini.

"Kalau partai non parlemen yang lain saya belum berkomunikasi lagi. Karena saya diperintah ketua partai saya, jadi harus menjalankan perintah dari partai saya dulu. Setelah itu baru menyatukan persepsi kepada partai non parlemen lain," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: