PKB Serahkan B1KWK Kepada Paslon H. Aep Syaepuloh-H. Maslani di Pilkada Karawang 2024

PKB Serahkan B1KWK Kepada Paslon H. Aep Syaepuloh-H. Maslani di Pilkada Karawang 2024

DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani di Pilkada Karawang 2024.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani di Pilkada Karawang 2024.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Karawang Nur Ali menyampaikan, DPP telah menyerahkan langsung surat B1KWK atau surat persetujuan kepada paslon H. Aep-H. Maslani sebagai syarat untuk mendaftar ke KPU.

"Penyerahan B1KWK ini dilakukan hari oleh Ketua Desk Pilkada DPP PKB Syaiful Huda kepada Pak Aep sebagai Bacabup dan Pak Maslani sebagai Bacawabup di kantor DPP," ujarnya, Kamis, 22/8/2024.

BACA JUGA:Breaking News: PDIP Resmi Usung H. Syaepuloh-H. Maslani di Pilkada Karawang 2024

BACA JUGA:Gandeng Shopee, JNE Gelar Gollaborasi UMKM Creative Movement

Nur Ali mengatakan, dalam waktu dekat koalisi partai akan segera menggelar rapat akbar untuk mempersiapkan tahapan pendaftaran yang akan dibuka mulai 27 Agustus 2024.

"Rapat akbar bersama koalisi partai itu untuk persiapan-persiapan menuju tahapan pendafataran," paparnya.

Ia menegaskan, pihaknya juga akan mulai menyusun strategi pemenangan pasangan Bacakada H. Aep-H. Maslani di Pilkada 2024.

"Strategi pemenangan akan mulai kita susun. Karena dalam berkontestasi di Pilkada 2024 ini harus benar-benar dilakukan secara matang," tandasnya.

BACA JUGA:Bacabup Bandung Barat Jeje Govinda Buktikan Anak Muda Agen Perubahan

BACA JUGA:PDIP Beri Rekomendasi kepada Ade Kuswara Kunang & Asep Surya Atmaja di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Diketahui, hingga saat ini pasangan H. Aep-H. Maslani sudah mendapatkan rekomendasi sebagai pasangan Bacakada dari empat partai politik, yaitu PKS, NasDem, PKB, dan PDI Perjuangan. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: