Mau Hidup Sehat Tapi Males? Coba Pakai Galaxy Watch7 dan Lakukan 3 Rutinitas Ini!

Mau Hidup Sehat Tapi Males? Coba Pakai Galaxy Watch7 dan Lakukan 3 Rutinitas Ini!

Mau Hidup Sehat Tapi Males? Galaxy Watch7 Solusi Tepat!-KBE-karawangbekasi.disway.id

“Di tengah kesibukan, saya tetap berusaha untuk berolahraga. Tidak perlu melakukan olahraga yang ekstrem, cukup dengan melakukan home workout simpel asal konsisten, sudah dapat memberi banyak manfaat. Untungnya, aplikasi Samsung Health yang bisa diakses dari Galaxy Z Fold6 memberi beragam pilihan workout mudah yang bisa saya lakukan di sela-sela waktu saya,” tambah dr. Andira.

Walau olahraga memberikan manfaat yang besar, dr. Andira memahami bahwa banyak orang yang perlu motivasi lebih untuk bisa menjalaninya secara rutin. Maka dari itu, dr. Andira melihat bahwa Galaxy Watch7 dapat menjadi support system yang memotivasi penggunanya untuk menjalani gaya hidup sehat dan rutin berolahraga sehingga bisa menunjang produktivitasnya tetap optimal sehari-hari. Smartwatch ini punya lebih dari 100 pilihan olahraga yang bisa kamu pilih sesuai preferensi. Setelah memilih aktivitas fisik yang disuka, kamu juga bisa track progres harian kamu secara akurat dan komprehensif berkat teknologi AI yang mampu monitoring kegiatan olahraga yang dilakukan.

Galaxy Watch7 juga dilengkapi dengan fitur Personalized Heart Rate yang membantu dr. Andira bisa mendeteksi kondisi detak jantung saat olahraga secara komprehensif di aplikasi Samsung Health Galaxy Z Fold6-nya. Detak jantung saat berolahraga idealnya berada dalam zona target, yaitu 50-85% dari detak jantung maksimum, tergantung tingkat intensitas olahraganya. Jika detak jantung mencapai zona yang terlalu tinggi atau rendah, intensitas olahraga perlu disesuaikan untuk mencegah risiko cedera atau kelelahan.

BACA JUGA:Nonton Megami No Cafe Terrace S2 (Goddess Cafe Terrace 2nd Season) Episode 8 Sub Indo

Jalani gaya hidup sehat dengan cara kekinian bareng Galaxy Watch7 sebagai private coach kamu!

Siap tinggalkan semua kebiasaan lama untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan level up tingkat kebugaran kamu? Jalani journey kamu dengan Galaxy Ecosystem.

“Galaxy Watch7 menawarkan teknologi yang semakin canggih bagi Gen Z dan pengguna setia Galaxy Foldable untuk monitor kondisi tubuh saat beraktivitas maupun istirahat, dan menikmati pengalaman konektivitas ekosistem yang hanya dimiliki  Samsung. Fitur olahraga di Galaxy Watch7 ini pun lebih lengkap untuk mengakomodasi preferensi olahraga yang semakin beragam. Jadi, Galaxy Watch7 siap menjadi everyday wellness enabler yang membantu pengguna mencapai life goals yang lebih sehat,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Watch7 tersedia dalam ukuran 40mm (mulai dari Rp4.499.000) dengan opsi warna Green dan Cream serta ukuran 44mm (mulai dari Rp4.999.000) dengan pilihan warna Green dan Silver. 

BACA JUGA:Nonton 2.5-jigen no Ririsa episode 8 Sub Indo

Nikmati berbagai promo menarik pada periode 7 Agustus hingga 5 September 2024, dan dapatkan trade-in cashback hingga Rp.500,000 dan diskon 10% untuk purchase with purchase. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: