DPP Partai Golkar Keluarkan SK B1KWK untuk Pasangan Dani Ramdan-M. Ikhwan Syahtaria

DPP Partai Golkar Keluarkan SK B1KWK untuk Pasangan Dani Ramdan-M. Ikhwan Syahtaria

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya memutuskan untuk mengusung Dani Ramdan - M. Ikhwan Syahtaria untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya memutuskan untuk mengusung Dani Ramdan - M. Ikhwan Syahtaria untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

Partai Golkar juga sudah menyerahkan surat keputusan B1KWK dengan Nomor Skep-580/DPP/Golkar/VIII/2024 tentang persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi.

Foto Dani Ramdan menerima SK B1KWK bersama dengan M. Ikhwan Syahtaria juga sudah beredar di group-group WhatsApp.  Surat itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahaida dan Sekretaris Jenderal M. Sarmuji.

Mundurnya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki dari bursa pilbup Bekasi dengan alasan kondisi kesehatan menjadi alasan, DPP Golkar akhirnya merekomendasikan Dani-Ikhwan.

BACA JUGA:MMKSI Hadirkan Keceriaan bagi 100 Anak Yatim di Taman Hiburan Dufan Ancol

BACA JUGA:Berlangsung Aman-Kondusif, Katar Desa Wanajaya Sukses Selenggarakan Turnamen Sepakbola Wanajaya Cup 2024

Dani Ramdan sendiri diketahui merupakan salah satu calon unggul disejumlah lembaga survei. Lembaga Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei terbaru mengenai tingkat elektabilitas bakal calon Bupati Bekasi di Pilkada 2024 mendatang.

Lembaga tersebut melakukan survei pada periode 22-27 Juli 2024, dengan memperlihatkan nama Dani Ramdan sebagai calon Bupati Bekasi 2024 memiliki elektabilitas tertinggi dibandingkan calon lain.

Sementara itu, M. Ikhwan Syahtaria, putra daerah kelahiran Babelan Kabupaten Bekasi yang saat ini menjabat Wakil Dekan Bidang Umum Fakultas Keamanan Nasional dan sekaligus Dosen pada Pasca Sarjana di Universitas Pertahanan (UNHAN).

Jendral Ikhwan, demikian panggilan akrabnya. Dia dikenal baik di kalangan ulama dan tokoh masyarakat. Suami dari Nyimas Aljaniah Zahara, ST., M. Han (Nia) itu pun kerap terlihat di beberapa kegiatan sosial serta keagamaan dan selalu setia mendampingi suami dalam setiap aktifitas dan kegiatan suami tercinta.

BACA JUGA:KPU Tunjuk RSUD Kabupaten Bekasi Jadi Lokasi Tes Kesehatan Bagi Bacabup-Bacawabup

BACA JUGA:Rabu Besok, Pasangan Aep Syaepuloh-Maslani Bakal Daftar ke KPU

Jendral Ikhwan, namanya sudah sangat familiar di masyarakat Bekasi, beliau menjadi Ketua Pembina pada beberapa organisasi masyarakat dan keagamaan. Beliau adalah salah satu putra asli Bekasi yang berhasil menjadi Perwira Tinggi TNI, bejibun prestasi telah ditorehkan, orang yang sangat akrab dengan siapapun (humble) dan memang sangat pantas menjadi pemimpin di Bekasi. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: