Bupati Karawang Segera Siapkan Taman Lalu Lintas hingga Skatepark, Loh! Yuk Intip Desainnya..

Bupati Karawang Segera Siapkan Taman Lalu Lintas hingga Skatepark, Loh! Yuk Intip Desainnya..

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menunjukan keseriusanya dalam hal memperbanyak taman dan ruang interaksi publik bagi masyrakat baik di perkotaan maupun wilayah pedesaan. 

Teranyar, tahun depan Pemkab Karawang akan membangun Taman Kawasan Interaksi Masyarakat (Kawinmas) di sekitaran Interchange Karawang Barat yang selama ini oleh bupati-bupati sebelumnya menjadi aset pemerintah daerah yang dibiarkan terbengkalai.

Lahan seluas 1,2 hektare yang akan disulap menjadi Kawasan Interaksi Masyarakat ini nantinya akan memiliki embung penampung air yang menjadi solusi pengentasan banjir ketika musim hujan di kawasan perkotaan.

Selain itu, di kawasan ini turut juga disiapkan zona skatepark, amphiteater, taman lalu lintas serta tenant-tenant UMKM asli Karawang untuk berjualan.

Penyediaan skatepark di Kawasan Interaksi Masyarakat ini, dipastikan akan menjadi jawaban bagi kebutuhan ruang kreasi anak-anak muda Karawang untuk berolahraga khususnya bermain skateboard dengan fasilitas yang layak dan aman yang selama ini belum dimiliki oleh Pemkab Karawang.

Sedangkan penyediaan taman lalu lintas secara khusus akan disapkan sebagai lokasi wisata edukasi bagi anak-anak kecil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: