Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 9 Sub Indo

Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 9 Sub Indo

Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru.--

Pelatihan Angelica bersama Rick berjalan tidak lancar. Pada hari kelima, Angelica berusaha kabur dari pelatihan. Namun, upayanya ini gagal sebab Rick berhasil menemukan Angelica setelah dirinya menghilang hanya 15 menit.

Pada momen ini, Rick bersama Angelica duduk bersama di sebuah kedai. Rick mengingat dirinya juga berkali-kali kabur dari pelatihan. Namun, dia teringat nasehat Broughston untuk mempertimbangkan hal yang lebih baik antara penyesalan setelah menyerah dan penderitaan saat pelatihan.

Singkat cerita, Angelica akhirnya memilih bangkit. Dia melanjutkan pelatihan bersama Reanette hingga mengikuti pertandingan blok C terakhir. Pada pertandingan ini, Angelica berhasil mengalahkan lawan dan maju ke turnamen.

BACA JUGA:Na Nare Hana Nare (Narenare Cheer for You) Episode 9 Sub Indo, Sinopsis dan Tempat Nonton Gratis

BACA JUGA:Nonton Kami no Tou S2 (Tower of God Season 2) Episode 9 Sub Indo

Pada saat turnamen, Angelica pun berhasil lolos di ronde pertama dan maju ke ronde kedua untuk melawan Geith Resurrect, petinju yang disponsori Snape, tunangan Angelica.

Pada mulanya serangan Angelica pada Geith tidak mempan sama sekali. Namun setelah menggunakan sihir peningkatan, Angelica berhasil melukai tubuh Geith. Selanjutnya, berdasarkan cerita manga chapter 21, Shinmai Ossan Boukensha episode 9 masih akan menampilkan pertandingan antara Angelica dan Geith yang berlangsung sangat sengit.

Meski Angelica berhasil menyerang Geith dan membuat para penonton terkejut, akhirnya Geith juga melancarkan serangan ganas pada Angelica. Bahkan Geith berusaha membunuh Angelica dalam pertandingan.

BACA JUGA:Kekeringan Terus Meluas, 10 Desa di Karawang Alami Krisis Air Bersih

BACA JUGA:Nonton VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu Ni Natteta Episode 9 Subtitle Indonesia

Selain itu, episode terbaru juga akan memperlihatkan kilas balik pelatihan antara Angelica dan Reanette. Episode terbaru ini pun akan menceritakan lebih lanjut hubungan antara Geith dan Snape.

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Link Muse Indonesia : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: