Prabowo Mania Siap Menangkan Aep-Maslani, Noel Bakal Turun Ikut Kampanye ke Karawang

Prabowo Mania Siap Menangkan Aep-Maslani, Noel Bakal Turun Ikut Kampanye ke Karawang

Ketua Prabowo Mania 08, Noel akan "all-out" ikut memenangkan pasangan calon Aep Syaepuloh dan Maslani--

"Kita minta semua relawan harus turun langsung ke ruang-ruang, rumah-rumah rakyat, ke gang kecil, untuk memenangkan Haji Aep sebagai bupati," kata dia. 

 

"Kita berharap agar ke depan nanti, dia bisa memimpin Karawang dengan cara terhormat dan menang dengan cara yang terhormat," tukasnya.

 

Untuk diketahui, dua lembaga survei menyebutkan pasangan Aep Syaepuloh-Maslani unggul di Pilkada Karawang, Jawa Barat 2024. Ketua Tim Pemenangan Aep-Maslani Karawang Maju untuk Semua, Dian Fahrud Jaman pun merespon atas hasil survei tersebut.

 

Menurut Dian, unggulnya pasangan Aep-Maslani di Pilkada Karawang 2024 menjadi modal dan keyakinan dalam menghadapi kontestasi politik di Karawang.

 

“Ini menjadi modal dan keyakinan kita. Jika Haji Aep dan Haji Maslani sangat masif di Karawang dalam dua hasil survei tersebut,” kata Dian.

 

Adapun hasil survei tersebut, yakni lembaga survei Saiful Mujani Research dan Consulting pada akhir bulan Juni 2024. Dalam simulasinya, Aep Syaepuloh menang 90,4 persen melawan pasangan Acep Jamhuri yang hanya 5,9 persen, sedangkan yang tidak tahu 3,7 persen.

 

Popularitas Aep Syaepuloh mencapai 90 persen. Aep pun dinilai berhasil oleh masyarakat membangun pemerintahan Kabupaten Karawang dan membangun ekonomi lebih baik.

 

Sedangkan hasil lembaga survei Indikator yang dilakukan pada bulan Mei 2024, Aep-Maslani unggul dalam simulasi 2 pasangan. Aep-Maslani menang 73,5 persen dan Acep-Gina hanya 10,5 persen, tidak tahu mencapai 16,0 persen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: