Prabowo Mania Siap Menangkan Aep-Maslani, Noel Bakal Turun Ikut Kampanye ke Karawang

Prabowo Mania Siap Menangkan Aep-Maslani, Noel Bakal Turun Ikut Kampanye ke Karawang

Ketua Prabowo Mania 08, Noel akan "all-out" ikut memenangkan pasangan calon Aep Syaepuloh dan Maslani--

KARAWANG - Ketua Umum Prabowo Mania 08, Noel Joman telah menentukan pilihan khusus di Pilkada Karawang. Ia akan "all-out" ikut memenangkan pasangan calon Aep Syaepuloh dan Maslani. Noel meminta seluruh anggota dan simpatisan Prabowo Mania yang ada di Karawang untuk turun langsung ke masyarakat ikut mengampanyekan Aep-Maslani.

 

"Bukan instruksi lagi. Sudah pasti kalau Karawang pilihan kami sudah bulat tidak akan berubah-ubah lagi memenangkan Haji Aep dan Maslani," kata Noel kepada awak media.

 

Noel menyebut, alasan Prabowo Mania akan ikut memenangkan Aep-Maslani, lantaran hanya haji Aep yang ia niliai kepemimpinannya sudah teruji meski dalam waktu kepemimpinan yang singkat, sudah banyak terlihat hasil pembangunannya.

 

"Di Karawang itu harus ada kepemimpinan kaum muda yang sudah teruji. Apalagi Haji Aep di periode pertama luar biasa di mata masyarakat Karawang. Energi dia itu mewakili energi kaum muda Karawang," katanya.

 

Tak tanggung-tanggung, demi ikut langsung memenangkan Aep-Maslani, Noel menyebut akan datang ke Karawang untuk mengampanyekan pasangan calon Aep-Maslani. Ia juga akan mengajak para pendukung Prabowo pada saat Pilpres 2024 lalu di Karawang, untuk ikut memenangkan paslon Aep-Maslani di Pilbup Karawang.

 

"Saya pasti ke Karawang. Saya tunjukan bahwa Prabowo Mania tidak akan salah dalam memilih pilihannya di Karawang. Apalagi saya pendukung kerasnya Pak Prabowo, tahu sendiri bahwa kita satu-satunya relawan di mata Pak Prabowo yang punya kontribusi besar dalam gerakan politik Pak Prabowo, dan satu-satunya relawan yang tidak boleh dibubarkan oleh Pak Prabowo," katanya.

 

Noel pun menginstruksikan kepada seluruh relawan dan simpatisan Prabowo Mania 08 bukan hanya untuk memilih Aep-Maslani pada saat hari pencoblosan, tapi mulai turun langsung ke rumah-rumah masyarakat untuk mengajak dan menggalang dukungan kepada pasangan calon Aep-Maslani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: