Murah Tapi ga Murahan! Rekomendasi 7 Kolam Renang Di Bekasi Cuma 20 Ribuan

Murah Tapi ga Murahan! Rekomendasi 7 Kolam Renang Di Bekasi Cuma 20 Ribuan

Watersplash darmawangsa--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Mau ngajak anak anak berenang tapi terkendala budget yang pas-pasan? Gak usah binigung! Bagi kamu warga Bekasi, berikut ini rekomendasi 7 kolam renang dengan harga tiket yang murah banget! Gak lebih dari 20 ribuan aja. Penasaran? Simak informasinya disini

BACA JUGA:Renang Sambil Piknik, 5 Spot Berenang di Bekasi ini Harus Banget Kamu Kunjungin Bareng keluarga!

Berenang jadi aktifitas yang menyehatkan sekaligus menyenangkan. Bukan Cuma bagi orag dewasa tapi juga anak anak. Kamu bisa membawa buah hati untuk pergi berenang di kolam pemandian yang dipenuhi wahana air yang menyenangkan.

Kolam Renang di Bekasi Cuma 20 Riuan Doang

Namun, kadangkala harga tiket yang cukup mahal jadi masalah bagi Sebagian orang untuk membawa anaknya pergi berenang. Eitss.. jangan jadikan ini sebagai alasan kamu gak bisa mebahagiakan anak ya! Mash banyak loh wahana air yang affordable dan ramah kantong Seperti halnya pada artikel dibawah ini. Berikut rekomendasi kolam renang anak Super murah Cuma 20 ribuan aja di Bekasi :

 

1. Waterboom Bekasi Timur Regency (BTR)


BTR--Alodokter

Kalau kamu lagi jalan jalan di BTR ayo sempetin berenang di Waterboomnya. Bukan Cuma terkenal dengan sungainya, BTR juga punya kolam renang yang gak kalah keren loh. Hanya dengan RP.20.000 kamu bisa berenang bersama teman atau keluarga. Sesuai dengan Namanya, waterboom yang satu ini berada di perumahan Bekasi Timur Regency atau BTR. Sekitar 50m gak jauh dari pintu masuk perumaan BTR.

Lokasi

: Perumahan Bekasi Timur Regensi, Cimuning, Mustika Jaya

HTM

: Rp. 20.000

Jam Buka

: 08.00 – 16.00 WIB

 

2. Fun Park Regency Cibitung

Meskipun tidak seluas waterpark Harapan Indah Bekasi, namun di tempat ini juga menyediakan kolam renang dewasa dan anak-anak yang dilengkapi juga dengan berbagai macam wahana permainan. Di sini ada wahana seluncuran spiral, pancuran air, dan juga plosotan spiral yang pastinya akan sangat disukai oleh anak-anak.

Lokasi

: Perumahan Bekasi Regensi, Wanasari, Kec. Cibitung

HTM

: Rp. 28.000

Jam Buka

: 08.00 – 18.00 WIB

 

3. Watersplash Darmawangsa


Watersplash darmawangsa--

Buat kamu yang bingung cari tempat bermian anak yang murah dan lengkap mungkin kamu bisa berkunjung ke Waterpark yang terletak di JL. Darmawangsa Satriajaya. Meski berada di ujung Kota Bekais, Watersplash yang satu ini dilengkapi oleh banyak wahana bermain anak. Tersedia watersplash berisi 2 kolan anak dan 1 kolam dewasa berikut perosotan dan aneka wahana iar lainnya.  Untuk menikmati fasilitas tersebut, kamu hanya perlu mengeluarkan uang 10.000 – 20.000 untuk menikmatinya.

Lokasi

: JL. Darmawangsa Raya, Satriajaya, Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 26.000

Jam Buka

: 08.00 – 17.00 WIB

 

4. Kolam Renang Anggrek Sport Club

Masih membahas kolam renang di dalam perumahan, yuk kepoin kolam renang yang satu ini. Seperti Namanya, pemandian Pesona Anggrek berada di dalam area perumahan Pesona Anggrek Harapan.

BACA JUGA:Simak 5 Hal Penting yang Perlu Dipersiapkan Para Orangtua Sebelum Mengajak Bayi Berenang

Meski berlokasi di tengah kompleks elit, harga tiket disini cukup murah. Yakni hanya 20.000 per orang. Harga tiket yang murah, fasilitas disini cukup lengkap loh. Ada 2 kolam anak dan 1 kolam dewasa. Waktu terbaik untuk berenang di sini yakni di pagi hari, karena jika terlalu siang cuaca terasa panas dan cukup ramai.

Lokasi

: JL. Graha Duta, Margahayu, Kec, Bekasi Timur Kota Bekasi

HTM

: Rp. 25.000

Jam Buka

: 08.00 – 17.00 WIB

 

5. Kolam Renang Metland Tambun


Kolam Renang Metland Tambun--

Buat warga tambun pasti gak asing dengan kolam renang yang satu ini. Berada di dalam area perumahan Metland Tambun Bekasi. Kolam yang satu ini sering digunakan sekolah SMP/SMA terdekat untuk Latihan Olahraga berenang loh. Jadi jangan kaget kalau kamu bertemu rombongan anak sekolah yang lagi Latihan renang.

Lokasi

: Komplek Ruko Metland Tambun Selatan Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 25.000

Jam Buka

: 07.00 – 17.00 WIB

 

6. Elmos

Bahagia itu sederhana, kamu bisa membawa keluargamu berenang di Pemadian Elmos yang beralamat di jl Margahayu Bekasi Timur. Tepatnya di dalam kompleks perumahan Villa Kartini Bekasi Timur. Kolam ini di desain cukup sederhana dengan harga yang terjangkau. Meski demikian, tempat ini cocok banget kamu nikmati bersama keluarga.

Lokasi

: Perumahan Pesona Anggrek Harapan Jaya Bekasi Utara

HTM

: Rp. 20.000

Jam Buka

: 08.00 – 18.00 WIB

 

7. Maharani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: