Berenang Tanpa Takut Belang !, 5 Tempat Berenang di Bekasi Punya Kolam Renang Indoor

Berenang Tanpa Takut Belang !, 5 Tempat Berenang di Bekasi Punya Kolam Renang Indoor

Sirkus waterplay--

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Mau berenang tapi takut kulit belang? Kolam renang indoor solusinya. Mengusung tema indoor wisatawan gak perlu lagi takut kepanaan akan Cahaya matahari. Berikut ini rekomendasi Kolam renang indoor di Bekasi yang bisa kamu coba !

 

Berenang jadi aktifitas yang menyehatkan sekaligus menyenangkan. Bukan Cuma bagi orag dewasa tapi juga anak anak. Kamu bisa membawa buah hati untuk pergi berenang di kolam pemandian yang dipenuhi wahana air yang menyenangkan.

 

Kolam renang identic dengan nuansa Pantai tropis yang cerah dan menyegarkan. Terik matahari yang menyinari kolam membuat air tampak jernih berkilau, Namun, Terik matahari yang menyengat menjadi salah satu permasalahan yang dialami wisatawan saat berennag di kolam outdor. Sangking serunya bermain air, tanpa sadar kulit kita tampak gelap karena terlalu banyak terpapar sinar matahari.

 

5 Kolam Renang Indoor di Bekasi

 

Bisa gak sih berenang tanpa takut kepanasan? Kolam renang dalam ruangan solusinya. Kamu bisa menikmati asiknya berennag tanpa takut terpapar sinar matahari. Kolam renang indoor di Bekasi tidak banyak. 5 Rekomendasi kolam rennag ini misalnya :

 

1.      Kolam Renang taman Harapan Baru (THB)


Kolam Renang taman Harapan Baru--

 

Bekasi rasa Jakarta mungkin itu rasanya kalau kamu tinggal di Medan Satria Bekasi. Kora Harapan Indah menyediakan banyak sekali spot wisata keluarga, slaah satunya kolam renang bermain anak.

 

Salah satu rekomendasi kolam renang anak yang pertama ini adalah Kolah Renang Taman Harapan Indah atau disingkat (THB) Kolam yang satu ini ramai dipadati wisatawan Jakarta dan Bekasi terutama di hari weekend.

 

Pemandian yang satu ini cocok banget kamu datangi bersama keluarga, karena menyediakan sejumlah kola manak sampai dewasa serta dilekngkapi sejumlah permainan anak.

 

 

 

 

Lokasi

: JL. Raya Teuku Umar, Gandasari, Kec. Cibitung Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 35.000

Jam Buka

: 08.00 – 16.00 WIB

 

 

 

2.      Tropikana Waterpark - Cibitung

 

Baru banget grand opening tanggal 28 Agustus 2024 kemarin, Warga Cibitung punya kolam renang baru loh namanya Tropikana Waterpark. Kolam renang yang satu ini adalah cabang ke4 di seluruh daerah di Indonesia, seperti di Garut, Tanggerang, Cibinong Cirebon dan yang baru ada di Cibitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: