Berenang Tanpa Takut Belang !, 5 Tempat Berenang di Bekasi Punya Kolam Renang Indoor

Berenang Tanpa Takut Belang !, 5 Tempat Berenang di Bekasi Punya Kolam Renang Indoor

Sirkus waterplay--

 

Kolam renang dengan ikon burung flamingo ini menyajikan nuansa Pantai tropis dengan desain bangunan bertemakan warna merah muda yang cozy banget. Desain interior dan eksterior yang estetik super cantik cocok banget buat spot foto bareng teman dan keluarga

 

Kolam renang yang satu ini menyediakan wahana Indoor dan juga outdoor dengan kedalaman air yang cukup aman untuk balita dan anak anak. Wahana diini juga banyak banget. Mulai dari seluncuran, jembatan balon, kolam ombak, kolam dewasa, kolam arus dan asih banyak lagi.

 

Lokasi

JL. Taman Harapan Baru Raya, Pejuang, Medan Satria, Bekasi

HTM

: Rp. 39.000 - Rp. 69.000

Jam Buka

: 09.00 – 18.00 WIB

 

 

 

3.      Sirkus Waterplay - Jatiasih


Sirkus waterplay--

 

Mau ngajak anak berenang, tapi takut item karena Cahaya sinar matahari? Kamu harus Cobain kolam renang indoor solusinya. Sirkus Waterplay yang berlokasi di Jatiasih Bekasi cocok banget buat kamu yang ingin berenang tapi takut kepanasan.

 

Menyajikan konsep kolam air dalam ruangan, Sirkus waterplay jadi taman air menyenangkan bagi buah hati karena bertema sirkus dnegan balutan warna warna cantik di setiap sudut bangunan.

 

Meski di dalam ruangan, sirkus waterplay gak kalah seru loh dari kolam renang biasanya. Disini juga menyediakan beragam jenis kolam seru dan ragam permainan air anak. Diamin anak bakal betah deh berenang disini

 

Lokasi

: JL. Wibawa Mukti, Jatiasih, Kota Bekasi

HTM

: Rp. 30.000

Jam Buka

: 08.00 – 17.00 WIB

 

 

 

4.      Transera Water Park - Harapan Indah

 

Berlokasi di tengah Perumahan super elit perbatasan Bekasi dan Jakarta. Kota Harapan Indah punya kolam renang super keren dengan konsep baru. Berlokasi di Kota Harapan Indah (HI) Transera punya 2 arena bermain, yaitu waterpark dan drypark .

 

Mengusung 2 konsep baru, transera jadi wahana air yang aman sekaligus menyenangkan bukan Cuma bagi

 

Lokasi

: JL. Raya Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat, Kec. Taruma Jaya

HTM

: Rp. 58.000

Jam Buka

: 10.00 – 17.30 WIB

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: