Bertabur Prestasi, CTC Borong Medali Kejurcab Taekwondo Antarunit Se-Karawang 2024

Bertabur Prestasi, CTC Borong Medali Kejurcab Taekwondo Antarunit Se-Karawang 2024

CTC tak henti-hentinya menorehkan prestasi yang membanggakan. Terbaru, CTC memborong medali dalam Kejurcab Taekwondo Antarunit se-Kabupaten Karawang 2024.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Cikampek Taekwondo Center (CTC) tak henti-hentinya menorehkan prestasi yang membanggakan. Terbaru, unit taekwondo yang bermarkas di Kecamatan Cikampek ini berhasil memborong medali dalam Kejurcab Taekwondo Antarunit se-Kabupaten Karawang 2024.

Manajer CTC, Rohman mengatakan, dalam kejuaraan yang digelar Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Karawang di GOR Panatayudha, Minggu (1/9/2024), CTC sukses membawa pulang sepuluh medali dengan rincian empat emas, empat perak dan dua perunggu.

Medali emas dipersembahkan Muhammad Archie Al Khayri di kelas kyorugi pemula, Kanaya Queensha Putri Sabilah (kyorugi pemula), Sakti Adam Malik (kyorugi pemula) dan Dzikri Alkhalifi Diwanto (kyorugi prestasi).

Perak ditorehkan dari aksi Gibran Fikri Alfawwazy (kyorugi pemula), Andika Bagas Putra (kyorugi pemula), Syakila Azzahra Firmansyah (poomsae individu pemula super cadet A putri) dan Sherien Aulia Putri (poomsae individu pemula junior putri).

BACA JUGA:Konsul RI Tawau Lakukan Kunjungan Hormat ke Ahli Dewan Undangan Negeri Sabah YB Datuk Nizam, Bahas Apa?

BACA JUGA:Nonton Monogatari Series: Off & Monster Season Episode 9 Sub Indo

Sedangkan perunggu dibukukan atas nama Valentino Dharma Mulia (kyorugi prestasi) dan Marcellino Dharma Yudha (kyorugi prestasi).

"Alhamdulillah, dari sepuluh atlet yang diikutsertakan, seluruhnya bisa meraih medali,” ujar Rohman, kepada KBE, baru-baru ini.

"Kami berharap prestasi ini kian memotivasi seluruh atlet untuk lebih semangat dalam berlatih dan terus mengukir prestasi,” ucapnya.

Pelatih Kepala CTC, Kasiman menambahkan, sejak berdiri pada Juli 2015, sejumlah prestasi telah berhasil diukir dalam sederet kejuaraan yang diikuti seperti Bandung Open 2023 dan Kapolri Cup 2024.

BACA JUGA:Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 9, Kapan Rilis? Cek Jadwal dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 10, Kapan Tayang? Cek Jadwal dan Tempat Nonton

“Dalam dua event yang belum lama ini kami ikuti yaitu di Bandung Open 2023, atlet kami sukses membawa pulang tiga emas, dua perak dan tiga perunggu dari delapan atlet yang dikirim. Sedangkan saat mengikuti Kapolri Cup 2024, sembilan atlet kami mampu mencatatkan tiga emas, empat perak dan dua perunggu," jelas Kasiman.

Disampaikan Kasiman, prestasi diukir tak lepas dari semangat berlatih seluruh atlet, kerja keras pelatih dan dukungan orang tua atlet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: