Katsute Mahou Shoujo To Aku Wa Episode 10, Kapan Rilis? Ini Jadwal, Spoiler dan Tempat Nonton

Katsute Mahou Shoujo To Aku Wa Episode 10, Kapan Rilis? Ini Jadwal, Spoiler dan Tempat Nonton

Katsute Mahou Shoujo To Aku Wa atau yang lebih dikenal The Magical Girl And The Evil Lieutenant Episode 10--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Katsute Mahou Shoujo To Aku Wa atau yang lebih dikenal The Magical Girl And The Evil Lieutenant Episode 10 akan debut pada hari Selasa, 10 September 2024, pukul 22:45, jika tak ada perubahan jam tayang.

Link nonton anime Katsute Mahou Shoujo To Aku Wa Tekitai Shiteita bisa kamu lihat di akhir artikel.

Akses link  streaming Katsute Mahou Shoujo to Aku wa Tekitai shiteita gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

BACA JUGA:Ultraman Arc Episode 9 Sub Indo: ''Goodbye, Rin'', Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Shinmai Ossan Boukensha (The Ossan Newbie Adventurer) Episode 10, Rilis Kapan? Cek Jadwal dan Tempat Nonton

Sinopsis dan Spoiler

Dikutip dari Pinkvilla, di episode 10 ini kita diperlihatkan dengan Mira dan Byakuya yang merayakan Malam Natal bersama di episode terakhir, di mana Mira sangat terpikat oleh pesona Byakuya yang biasa, perasaannya terhadap Mira terus berkembang. 

Kasih sayang yang tumbuh ini telah membangun cukup banyak kegembiraan untuk Katsute Mahou Shoujo To Aku Wa Episode 10, dan kita juga para penggemar sangat ingin melihat lebih banyak lagi duo gadis penyihir dan penjahat.

Sesuai situs resmi animenya, The Magical Girl And The Evil Letnan Episode 10 akan diberi judul ‘A Day With The Messenger’ atau ‘A Day With An Angel'.

Episode ini akan memperlihatkan peralihan fokus ke rutinitas sehari-hari Byakuya dengan kucing peliharaannya, yang tampaknya lebih dari sekadar hewan peliharaan. Hari mereka termasuk menyiapkan sarapan dan menangani permintaan kucing yang tidak terduga.

BACA JUGA:Kamen Rider Gavv Episode 2 Sub Indo, Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Nonton Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 11 Subtitle Indonesia

Sementara itu, organisasi jahat tersebut akan mengadakan pertemuan khusus akhir tahun, yang mungkin akan memperkenalkan karakter baru dari faksi Mira.

Selain itu, ketegangan mungkin meningkat antara Hibana, Byakuya, dan Mira, yang mungkin mengarah pada konfrontasi di The Magical Girl And The Evil Letnan Episode 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: