Diduga Mesum dengan Seorang Bidan, Oknum Camat di Karawang Terancam Diberhentikan

Diduga Mesum dengan Seorang Bidan, Oknum Camat di Karawang Terancam Diberhentikan

ilustrasi gambar, Diduga Camat Mesum dengan Bidan--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kasus oknum camat di Karawang yang diduga mesum dengan seorang bidan di dalam mobil memasuki babak baru.  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Karawang menyebut, oknum camat berinisial G ini terancam dijatuhi sanksi berat. 

Sekretaris BKPSDM Karawang, Gery S.Samrodi mengaku sudah menerima laporan tentang perilaku mesum tersebut. Pihaknya juga akan memanggil oknum camat dan pihak rumah sakit tempat kejadian perkara. 

"Kami akan panggil yang bersangkutan, termasuk pihak rumah sakit,"ujar Gery, Selasa, (10/9). 

Menurut Gery, saat ini pihaknya masih melakukan mendalaman terkait perbuatan tersebut. Selama pendalaman, jabatan G sebagai Camat dinonaktifkan sementara hingga proses pendalaman selesai.

BACA JUGA:Gadaikan SK, Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Lakukan Pinjaman Mulai dari 500juta-1,5 Miliar Rupiah

"Sesuai intruksi Bupati, kami langsung nonaktifkan sementara oknum Camat G, sementara untuk oknum bidan F masih menunggu laporan dari dinas kesehatan,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Geri menjelaskan bahwa yang bersangkutan terjerat pasal 5 Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang disiplin PNS dengan ancaman sanksi berat berupa pemberhentian sebagai PNS. 

"Untuk sanksi masih belum bisa dipastikan sampai proses pendalaman selesai, tapi yang jelas ancamannya bisa sampai diberhentikan sebagai ASN,"paparnya.

Sebelumnya, kejadian ini viral di media sosial, di mana seorang oknum Camat berinisial G diduga melakukan perbuatan mesum di dalam mobil dengan seorang bidan PPPK di parkiran salah satu rumah sakit di Rengasdengklok, pada Rabu, (4/9/2024).

BACA JUGA:Adu Kekayaan Bacabup Bekasi di Pilkada 2024, Siapa Yang Terkaya?

Menurut keterangan dari saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya, warga sekitar merasa curiga ketika melihat mobil yang bergoyang di area parkir rumah sakit. 

"Warga melihat ada mobil yang bergoyang, lalu memutuskan untuk menggerebeknya. Ternyata benar, Camat tersebut sedang berbuat mesum dengan seorang bidan," Ungkap saksi mata tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, Oknum Camat berinisial G belum memberikan keterangan apa pun. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: