Ore Wa Subete Wo Parry Suru Episode 11: Tanggal Rilis, Tempat Streaming dan Sinopsis

Ore Wa Subete Wo Parry Suru Episode 11: Tanggal Rilis, Tempat Streaming dan Sinopsis

I Parry Everything Episode 11 sub Indo--(foto : tangkapan layar)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link streaming legal untuk menonton Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Memiliki judul lain I Parry Everything, tayangan ini dapat disaksikan secara streaming melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia setiap hari Kamis 12 September pukul 22.00 WIB.

Namun, jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lengkap Ore wa Subete wo "Parry" suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai episode 10 dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Status Tanggap Darurat Bencana Kekeringan di Kabupaten Bekasi Diperpanjang Tujuh Hari

BACA JUGA:Shikanoko Nokonoko Koshitantan Episode 11, Kapan Tayang? Jadwal dan Tempat Nontonnya

Preview I Parry Everything Episode 11 

Kemungkinan akan berlanjut dengan konflik antara Kerajaan Tanah Liat dan Kerajaan Sihir. Episode ini juga harus mengungkapkan detail tertentu mengenai latar belakang misterius Enam Penguasa, dan Noor sendiri.

Dengan pengakuan Enam Penguasa atas bakat Noor yang terungkap di episode terakhir, I Parry Everything Episode 11 kemungkinan besar akan mengungkap hubungannya dengan tokoh-tokoh kuat tersebut. Sementara itu, saat kelompok tersebut terus mengejar Deridas III, kemungkinan besar mereka akan menghadapi beberapa tantangan baru di wilayah Kerajaan Sihir.

Ore wa Subete wo “Parry” suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai atau dikenal I Parry Everything atau I Will “Parry” All: The World’s Strongest Man Wanna Be an Adventurer adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Nabeshiki dengan ilustrasi oleh Kawaguchi. Adaptasi serial   televisi anime yang diproduksi oleh OLM ditayangkan perdana pada Juli 2024.

Anime I Parry Everything: What Do You Mean I'm the Strongest? I'm Not Even an Adventurer Yet! direncanakan rilis dalam 12 episode. 

BACA JUGA:Terdampak Kekeringan, Pemkab Bekasi Salurkan Satu Juta Liter Bantuan Air Bersih

BACA JUGA:Nonton Sengoku Youko: The Thousandfold Chaos Arc Episode 9 Subtitle Indonesia

Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime Akan Aku "Tangkis" Semua: Ingin Jadi Petualang, Malah Dikira Orang Terkuat di Dunia:

  • Noor oleh Daiki Hamano
  • Lynneburg Clays oleh Ryouko Maekawa
  • Oken oleh Hidenari Ugaki
  • Sain oleh Wataru Hatano
  • Rolo oleh Ayumu Murase
  • Gilbert oleh Shunsuke Takeuchi
  • Carew oleh Toshihiko
  • Mianne oleh Megumi Toyoguchi
  • Clays oleh Jin Yamanoi
  • Rein Clays oleh Junta Terashima

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: