Tolak Swastanisasi Pasar, Para Pedagang Pasar Baru Karawang Deklarasi Dukung Aep-Maslani

Tolak Swastanisasi Pasar, Para Pedagang Pasar Baru Karawang Deklarasi Dukung Aep-Maslani

Para Pedagang Pasar Baru Karawang Deklarasi Dukung Aep-Maslani-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pengurus Ikatan Pedagang Pasar Karawang (IPPK) menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati H. Aep Syaepuloh dan Calon Wakil Bupati H. Maslani di Pilkada 2024.

Ketua Ikatan Pedagang Pasar Karawang (IPPK), Asep Kurniawan, menyampaikan, H. Aep Syaepuloh yang merupakan petahana dalam kontestasi Pilkada 2024 ini sudah menujukkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap para pelaku UMKM selama kepemimpinanya.

"Kami memberikan dukungan kepada Pak Aep karena selama beliau menjabat sebagai Bupati, program-program kerjanya itu, dinilai sangat pro terhadap para pelaku UMKM. Hal ini bisa dilihat ketika beliau datang ke Pasar Baru, Pak Aep selalu menyampaikan bahwa Pasar Baru Karawang akan dibangun oleh APBD. Ini sangat menggembirakan bagi para pedagang, karena kami sangat menolak dilakukannya BOT," jelasnya, Kamis, 12/9/2024.

BACA JUGA:RCTV Terima Penghargaan KPID Award 2024 Kategori Program Siaran Religi Televisi, Kalahkan Trans TV Bandung

Ia menerangkan, pemerlakukan BOT yang selama ini diberlakukaan sangat memberatkan para pedagang. Bukan hanya biaya iuran dan sewa kios yang tinggi, tetapi perlakuan para pengelola juga terkadang sangat keras kepada para pedagang 

"Kita bisa lihat, pasar-pasar yang di BOT kan itu membuat para pedagang sengsara dan tertindas. Seperti kios pedagang di plang karena tidak terbanyar. Kami sangat apresiasi langkah Bupati Aep yang berani mengatakan bahwa Pasar Baru Karawang akan dibangun oleh APBD," tuturnya.

Asep mengatakan, ketegasan Bupati H. Aep Syaepuloh yang akan mengelola Pasar Baru menggunakan APBD menunjukkan keseriusannya dalam membangun perekonomian daerah.

"Hal ini tentunya bisa mensejahterakan masyarakat Karawang, terutama para pelaku UMKM. Ini juga bentuk keberpihakan pemerintah daerah terhadap para pedagang kecil untuk memajukan perekonomian," ungkapnya.

BACA JUGA:Tawuran di Kabupaten Bekasi, Dua Siswa SMP Ditangkap Polisi Usai Tewaskan Seorang Pelajar

Ia menyebut, pemasangan plang dukungan di depan pintu masuk Pasar Baru Karawang menjadi langkah awal dalam mensosialisasikan Paslon H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani.

Selanjutnya, IPPK akan menggelar sejumlah agenda lainnya untuk terus menguatkan dukungan dan memenangkan Paslon H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani.

"Pak Haji Aep dan Pak Maslani harus kita dukung, karena kalau bukan Pak Haji Aep, belum tentu program ini bisa berjalan. Jadi kepemimpinan Pak Haji Aep harus dilanjutkan," tandasnya. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: